5 Produk Make Up Korea ala K-Pop Idol, Hasil Akhir Natural Membuat Wajahmu Terlihat Flawless Sepanjang Hari

5 Produk Make Up Korea ala K-Pop Idol, Hasil Akhir Natural Membuat Wajahmu Terlihat Flawless Sepanjang Hari

Ini 5 Produk Make Up Korea ala K-Pop Idol, Hasil Akhir Natural Membuat Wajahmu Terlihat Flawless Sepanjang Hari.--(sumber foto: instagram @somkiat_makeup)

BACA JUGA:Ini 8 Rahasia Make Up Korean Look Untuk Tampil Awet Muda Segar dan Natural

Siapa yang tidak tahu Rose Black Pink? Megabintang asal Korea Selatan ini digandrungi banyak orang. Penampilannya sering diliput oleh media asing dan netizen.

Rose Blackpink adalah penggemar perona pipi A'Pieu. Merek ini menawarkan beberapa warna untuk dicoba, termasuk merah muda, nude dan peach.

Selain itu, perona pipi ini tahan lama dan mengontrol sebum, sehingga cocok untuk kulit berminyak. Harus dicoba!

4. innisfree my palette eyeshadow - matte a la Una SNSD

BACA JUGA:Dominasi India dan Tantangan yang Membayangi Inggris dalam Piala Dunia Kriket

Yuna SNSD sering memamerkan penampilan dengan menggunakan produk Innisfree. Eyeshadow matte yang ia gunakan dapat dengan mudah ditemukan di toko offline Innisfree atau di platform e-commerce favorit Anda. Cukup pilih warna pilihan Anda untuk melengkapi penampilan seperti Yoona SNSD.

5. 3CE Blur Water Tint a la (G)I-DLE Mi-Young

Setelah hampir memulai debutnya dengan Blackpink, (G)I-DLE Mi Yeon sekarang menjadi nama yang terkenal dan artis di bawah perusahaan manajemen terkenal di Korea.

Unggahan Instagramnya sering menampilkan riasan wajahnya yang menarik dan romantis dengan fokus pada warna-warna lembut.

BACA JUGA:Mahasiswa Serukan Copot Kapolda Sumsel, Ada Apa?

Fitur yang menonjol dari riasannya adalah kilau emas mawar di kelopak matanya dan produk bibir yang ia gunakan. Jika Anda ingin meniru idola K-pop ini, dapatkan sekarang juga!

Ini adalah produk make-up Korea yang paling umum digunakan oleh para idola K-pop. Ingin memiliki produk yang sama dengan mereka? Anda bisa membelinya di toko-toko offline atau di platform e-commerce favorit Anda!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber