Viral!! BNNP Sumsel Amankan Sabu 32 Kilo beserta 2 Tersangka

Viral!!  BNNP Sumsel Amankan Sabu 32 Kilo beserta 2 Tersangka

Viral!! BNNP Sumsel Amankan Sabu 32 Kilo beserta 2 Tersangka --Foto : Heru - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Viral di media sosial instagram penemuan narkoba jenis sabu sebanyak puluhan kilo gram di kawasan kelurahan 10 ilir kecamatan ilir timur 1 PALEMBANG, pada selasa 31 oktober 2023.

Penemuan sabu di yang perkirakan seberat 32 kilogram dari mobil ayla warna hitam, nomor polisi (nopol) BG 1507 XR tepat di lorong sei bayas tepatnya di depan mushola at toyyibah . 

Saat di konfirmasi, Kabid Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel Kombes Pol. Adi Herpaus membenarkan adanya penemuan narkoba jenis sabu di dalam sebuah mobil. 

"ya memang benar anggota kita melakukan pengejaran dan penangkapan sehingga berhasil diamankan dua kotak kardus yang berisikan sabu seberat 32 kilogram, " ungkap Kombes Pol. Adi Herpaus (31/10/2023).


BACA JUGA:Kejaksaan Tinggi Sumsel Tetapkan 3 Oknum Pegawai Pajak Sebagai Tersangka Dugaan Korupsi Wajib Pajak Perusahaan

Masih dikatakan kombes pol adi herpaus, dari penangkapan ini diamankan dua orang pelaku yang hendak bertransaksi. 


Berhasil diamankan dua kotak kardus yang berisikan sabu seberat 32 kilogram--Foto : Heru - PALTV

"Dua orang pelaku berhasil kita amankan beserta barang bukti 32 kilogram sabu, dan saat ini sudah kita amankan di kantor untuk pengembangan lebih lanjut bersama bnn ri (pusat) " ujar Kombes Pol. Adi Herpaus.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id