Bikin Glowing! Inilah 5 Skincare Korea Yang Menggunakan Bahan Alami Dan Unik, Dari Lumpur Sampai Lendir Siput.

Bikin Glowing! Inilah 5 Skincare Korea Yang Menggunakan Bahan Alami Dan Unik, Dari Lumpur Sampai Lendir Siput.

Bikin Glowing! Inilah 5 Skincare Korea Yang Menggunakan Bahan Alami Dan Unik, Dari Lumpur Sampai Lendir Siput.--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kosmetik Korea terkenal dengan pemakaian bahan alami yang digunakan untuk perawatan kecantikan wanita di berbagai iklim.

Negara yang terkenal dengan ginseng ini sejak ratusan tahun lalu mempercayakan kecantikan pada bahan alami mulai dari tumbuhan sampai sel hewan.

Beberapa bahan dari tumbuhan khas korea seperti ginseng, birch, bambu atau carcoal, centella asiatica, madecassoside, jamur, teh hijau, delima, bunga camelia dan banyak lagi.

Sementara untuk jenis sel hewan mereka menggunakan sel salmon, lendir siput, mutiara, sel babi dan lainnya. Kelebihan dari produk Korea ini tentu saja pada proses yang sangat ketat terhadap standar, baik dari sisi hygenis maupun kandungan manfaat yang dihasilkan.

BACA JUGA:Mari Simak! Anak Laki-laki Punya Tanggung Jawab Ini Kepada Ibunya

Berikut kita akan membahas beberapa manfaat bahan alami yang biasanya ada di kosmetik Korea.

1. Gula Hitam (Black Sugar), Tuntaskan Masalah Komedo Dan Kulit Mati

Gula hitam atau black sugar yang berasal dari Taiwan ini sangat berkhasiat untuk kecantikan dan sangat populer sekali di Korea. Black sugar atau gula hitam ini mengandung vitamin B dan mineral yang berguna untuk membantu merawat sel-sel kulit mati.


Bikin Glowing! Inilah 5 Skincare Korea Yang Menggunakan Bahan Alami Dan Unik, Dari Lumpur Sampai Lendir Siput.--wikipedia.co

Black sugar mengeluarkan komedo dan menghilangkan sel kulit mati sehingga menjadikan kulit lebih bersih, ringan, dan terjaga kelembapan nya. Dan selain itu, vitamin B mampu mencegah munculnya masalah kulit serta penuaan akibat sinar UV.

BACA JUGA:All New Honda CR-V Hybrid, Kelebihan dan Kekurangan yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Membelinya!

Tak hanya itu, black sugar juga mengandung glicolic acid yang dapat menjaga kulit tetap sehat dan tampak lebih cerah. 

Dan beberapa merek yang mengeluarkan dan memproduksi produk perawatan lengkap black sugar yang tidak banyak diketahui adalah skinfood seperti skinfood black, sugar perfect scrub foam, cleansing oil, mask wash, dan serum.

2.  Mugwort

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber