Terinspirasi Kekayaan Tanaman Lokal di Indonesia, Maudy Ayunda Memperkenalkan Produk Perawatan Kulit

Terinspirasi Kekayaan Tanaman Lokal di Indonesia, Maudy Ayunda Memperkenalkan  Produk Perawatan Kulit

Terinspirasi Kekayaan Tanaman Lokal di Indonesia, Maudy Ayunda Memperkenalkan Produk Perawatan Kulit.--(Sumber foto: instagram @maudy ayunda)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Terinspirasi oleh kekayaan tanaman lokal di Indonesia, proyek From This Island yang diluncurkan oleh Maudy Ayunda dan Patricia Davina.

Artis pintar dan cantik ini telah memperkenalkan lini pertama produk perawatan kulit yang terdiri dari empat produk utama: Java Black Tea Soothing Gel Cleaners, Serum Pencerah Manggis, Tropical Guava Barrier Moisture Gel dan Papua Red Fruit Plumping Cream.

Memadukan kekuatan bahan-bahan lokal dengan pengetahuan ilmiah terkini, dari pulau ini telah berhasil menciptakan pengalaman perawatan kulit yang efektif, aman, dan berkualitas, khususnya bagi wanita Indonesia.

Dilangsir dari Cantika, Maudy Ayunda, salah satu pendiri From This Island, menjelaskan bahwa ide tersebut muncul dari pertanyaan pribadi.

BACA JUGA:Setelah Kemenangan Di Meksiko Max Verstappen Berambisi Panjangkan Rekor Kemenangan Dalam Tiga Gran Prix Lagi

Padahal Indonesia memiliki banyak sumber daya alam yang bisa dimanfaatkan sebagai bahan perawatan kulit. Maudy jatuh cinta dengan berbagai bahan alami Indonesia yang menjadi bahan utama produk perawatan kulit.

"Sebagai negara kepulauan, Indonesia memiliki warisan dan kearifan tradisional tentang kecantikan dan perawatan kulit yang harus dibagikan kepada dunia.

Sudah saatnya skin care Indonesia menarik perhatian dan dikenal dunia internasional.

Dari pulau ini, kami berusaha untuk mengungkap keindahan yang tersembunyi, mengungkap rahasia keindahan tradisional, dan mengungkap keajaiban alam Indonesia."Maudy sangat bersemangat untuk memulai bisnis skincare ini.

BACA JUGA:Hasil Race MotoGP Jorge Martin Juara Podium Pertama Di Sirkuit Buriram Thailand, Diikuti Pecco Bagnaia

Dalam peluncuran produk ini, melalui kampanye #IAmFromThisIsland dan kampanye "My Island Glow", pulau ini berharap dapat mempertegas kebanggaannya sebagai perempuan Indonesia.

Mengapresiasi kekayaan budaya dan alam seluruh pulau di Indonesia, serta mengedepankan definisi kecantikan yang memungkinkan perempuan Indonesia merasakan keindahan alam.

Setelah lebih dari dua tahun penelitian mengungkap rahasia kecantikan yang tersembunyi di alam Indonesia, akhirnya dari pulau ini masing-masing meluncurkan rangkaian produk perawatan wajah yang menampilkan bahan-bahan alami dari Indonesia sebagai bahan utamanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: