Tyson Fury Akan Menghadapi Tantangan Berat dalam Persiapan Melawan Oleksandr Usyk

Tyson Fury Akan Menghadapi Tantangan Berat dalam Persiapan Melawan Oleksandr Usyk

Tyson Fury Akan Menghadapi Tantangan Berat dalam Persiapan Melawan Oleksandr Usyk.--(sumber foto: instagram @tysonfury)

BACA JUGA:Tim SD Al Fatih Keluar Sebagi Juara Event Junior Futsal Cup 2023

Meskipun pertarungannya melawan Emir Ahmatovic tidak begitu mengesankan, tetapi kita bisa melihat ada upaya keras yang telah dia lakukan. Dia masih terus berkembang dan mengasah keterampilannya.

Saya merasa dia adalah petinju yang lebih baik daripada saat dia menghadapi Sokolowski. Sejauh mana peningkatannya, itu belum pasti, dan apakah dia siap menghadapi Fabio Wardley, kita akan lihat.

Saya memiliki sedikit preferensi untuk Fabio dalam pertarungan ini, tetapi tidak akan mengejutkan jika kita menyaksikan pertarungan yang keras dengan dua petinju sama-sama mencari kemenangan.

Aksi kelas berat akan menghasilkan kembang api

BACA JUGA:Bawa Kabur Uang Calon Pengantin Rp 1,3 Miliar, Pengusaha Wedding Organizer Ditangkap Polisi

Kartu pertarungan ini di Arab Saudi benar-benar menjanjikan. Pertarungan antara Carlos Takam dan Martin Bakole adalah pertandingan yang sangat menarik.

Bakole adalah petinju yang sangat berbahaya dan sangat berpotensi. Jika dia memiliki pikiran yang tepat, dia bisa menjadi salah satu petinju terbaik di dunia dan memberikan masalah serius kepada siapa pun.

Selain itu, Arslanbek Makhmudov juga akan tampil, yang merupakan petinju yang patut diperhatikan. Ada banyak bakat dalam aksi kelas berat yang akan memberikan pertunjukan yang luar biasa.

Joseph Parker juga akan menghadapi Simon Kean. Meskipun Parker mungkin agak tidak aktif dalam beberapa waktu terakhir, satu penampilan gemilang bisa membuatnya kembali ke puncak. Dia adalah salah satu petinju kelas berat favorit saya, dan saya sangat menantikan pertandingannya.

BACA JUGA:Sedang Naik Daun Karena Peran Nya Sebagai Bandar Narkorba Di 'The Worst Of Evil, Inilah Sosok Wi Ha Joon

Selain itu, Moses Itauma juga layak mendapatkan dukungan. Dia terus mengalami perkembangan yang positif dan menunjukkan bahwa dia adalah petinju yang berkomitmen dan berpotensi. Saya sangat menyukai perkembangannya dan harap dia berhasil dalam perjalanan tinjunya.

Jadi, aksi kelas berat di Arab Saudi benar-benar akan menjadi pesta tinju yang spektakuler.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber