Gandeng Weird Genius dan Tiga Penyanyi Cantik Indonesia, FIFA Resmi Luncurkan Lagu Piala Dunia U-20 2023

Gandeng Weird Genius dan Tiga Penyanyi Cantik Indonesia, FIFA Resmi Luncurkan Lagu Piala Dunia U-20 2023

FIFA mengatakan lagu resmi Piala Dunia U-20 berjudul "Glorious" akan dibawakan oleh tiga penyanyi cantik dengan suara merdu, yakni Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.--instagram.com/@weird.genius

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Gelaran Piala Dunia U-20 akan dimulai kurang dari dua bulan lagi. Jelang pengundian pertandingan yang akan digelar pada 31 Maret 2023 nanti, FIFA telah mengumumkan lagu Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Tanah Air. Hal ini dikabarkan langsung melalui laman resmi FIFA dan menyampaikan bahwa lagu resmi Piala Dunia nanti berjudul Glorious.

Dalam peluncuran lagu resmi ini, FIFA menggandeng Weird Genius untuk menggarap lagu Piala Dunia U-20 tersebut. Dalam peluncurannya, FIFA juga mengatakan lagu ini akan dibawakan oleh tiga penyanyi cantik dengan suara merdu, yakni Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami (Weird Genius), dan kami tidak sabar menunggu turnamen ini di Indonesia,” ungkap Weirud Genius dikutip dari laman resmi FIFA.

Weird Genius merupakan grup musik Indonesia yang sedang naik daun di Indonesia bahkan mancanegara dengan beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan Gerald Liu. grup musik ini sudah memiliki lebih dari 2,2 juta subscribers di akun Youtubenya dan memiliki lebih dari 1 juta pendengar di Spotify tiap bulannya. Sementara tiga penyanyi cantik Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya adalah jebolan Indonesian Idol season 10. Ketiga penyanyi muda ini memiliki karakter suara yang khas dan setiap lagu ataupun album yang mereka rilis selalu viral di jagat raya.

BACA JUGA:Pemkot Medan Targetkan Revitalisasi 4 Sarana Olahraga

BACA JUGA:5 Manfaat Gambir yang Mampu Mengatasi Masalah Kecantikan Wajah

Diinfokan lagu yang berjudul Glorious tersebut memiliki makna tentang semangat dan energi yang menggambarkan arti kemenangan dan kejayaan. Lagu ini secara penuh akan diperdengarkan ketika pengundian fase grup pada 31 Maret 2023. Lalu, nantinya lagu ini akan mnejadi track audio resmi selama gelaran pertandingan tersebut di Tanah Air agar dapat memberikan energi, semangat dan kemeriahan lapangan.

"Piala Dunia U-20 FIFA akan dipenuhi oleh talenta muda yang penuh semangat dan lagu kami Glorious sangat cocok dengan energi seperti ini. Kami ingin fans tanah air bisa merasakan antusias dan semangat yang sama di lagu ini seperti menyaksikan secara langsung pertandingan para calon legenda masa depan," harap Weird Genius.

Piala Dunia U-20 ini sudah menjadi wadah bagi para talenta muda di seluruh dunia dengan selalu mempertemukan para bintang masa depan dalam setiap pertandingan. Bukti nyata terjadi pada waktu Piala Dunia edisi sebelumnya. Di mana pada Piala Dunia 2019 kemarin ada bintang Manchester City dan Norwegia saat ini, Erling Haaland yang berhasil meraih Golden Boot.

Saat ini teaser lagu Glorious sudah tersedia di platform FIFA+ serta semua sosial media FIFA dan pemusik. Sementara lagu utuhnya akan diperdengarkan pada 31 Maret 2023 nanti, ketika drawing Piala Dunia U-20 2023.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber