Hutan Kota Punti Kayu Palembang Terbakar di Malam Hari, Di duga Akibat Puntung Rokok

Hutan Kota Punti Kayu Palembang Terbakar di Malam Hari, Di duga Akibat Puntung Rokok

Kebakaran lahan terjadi malam hari (27/10) di Taman Wisata Alam Punti Kayu diduga akibat puntung rokok--paltv

Seperti diketahui, kawasan hutan punti kayu ini juga memelihara banyak binatang. Kandang-kandang binatang sejauh ini masih aman. Hal ini dikatakan Anjas setelah pihaknya melakukan pengecekan kondisi satwa di kawasan hutan wisata alam satu-satunya di Sumsel ini.

‘’Tidak ada hewan mati disini, ‘’ujarnya.


Kebakaran lahan terjadi malam hari (27/10) di Taman Wisata Alam Punti Kayu diduga akibat puntung rokok (-kepala resort punti kayu Anjas Tuberlani)

BACA JUGA:Vivo Meluncurkan Varian Terbaru, Vivo V29e: Harga Terjangkau dengan Fitur Premium

Sebelumnya, kejadian kebakaran lahan di areal TWA Punti Kayu viral di media sosial. Banyak akun-akun memposting api yang membesar dan terlihat jelas dari jalan raya. Para pengendara berteriak dan sibuk mengabadikan kebakaran hutan kebanggaan masyarakat Palembang ini.

Kebarakan ini membuat banyak orang panik khususnya pengendara kendaraan, yang melintas di sekitaran lokasi kejadian. Sehingga membuat jalan Kolonel H Barlian alami kemacetan. 

Dari rekaman video yang dilihat Paltv, melalui salah satu akun medsos, ada satu unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian, untuk dapat memadamkan si jago merah. 

Kejadian kebakaran lahan TWA Punti Kayu ini sendiri, belum diketahui apa penyebabnya. Karena kejadian yang berlangsung cepat dan juga kerugian yang dialami oleh pihak pengelola TWA Punti Kayu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber