Sejumlah Pemain Bintang Sepak Bola Memiliki Mobil Mewah Berkelas Dunia

Sejumlah Pemain Bintang Sepak Bola Memiliki Mobil Mewah Berkelas Dunia

Sejumlah Pemain Bintang Sepak Bola Memiliki Mobil Mewah (Cristiano Ronaldo) --Foto : Instagram/@cristiano

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kecakapan para pesepakbola di lapangan kerap membuat mereka “kaget”. Namun para fans dikejutkan melihat mobil terindah milik pesepakbola tersebut.

Gaji yang dibayarkan kepada pesepakbola memang diluar nalar, jadi tak heran. Selain itu, telah ditambahkan sponsor lain sehingga pesepakbola bisa membeli mobil mewah.

Salah satu legendanya adalah Ronaldo yang punya koleksi mobil mewah. Tapi dia tidak sendirian. Banyak bintang sepak bola dan koleksi mobil mewah yang bernilai ratusan miliar.

1. Cristiano Ronaldo

Anda juga pastinya tahu dan sangat mengenali mega bintang Cristiano Ronaldo. Bintang Al-Nasr itu telah memenangkan Ballon d'Or sebanyak lima kali. Dan sponsor lainnya di seluruh dunia.Total nilai koleksi mobil mewah Cristiano Ronaldo tersebut mencapai Rp 300 miliar.

BACA JUGA:Koleksi Mobil Mewah, Inilah 5 Mobil Termahal Milik Pemain Bola Christiano Ronaldo

 

Koleksi mobilnya antara lain Ferrari 599 GTB Fiorano (Rp 5,4 miliar), Ferrari 599 GTO (Rp 6 miliar), Ferrari F430 ( 2,1 miliar), dan Rolls-Royce Phantom (Rp 6,5 miliar). dan Lamborghini AveRpntador (Rp 4,8 miliar).

Beberapa mobil termahal koleksinya adalah Bugatti Chiron (Rp 38 miliar) dan Rp. Bugatti Cento Dieci ini merupakan edisi terbatas hanya 10 unit dengan harga 150 miliar.

Mobil mewah lainnya yang menjadi koleksi pesepakbola adalah CR7, Bugatti Veyron, Bentley GT Speed, Ferrari F430, 599 GTB, 599 GTO, Aston Martin DB9, Maserati GranCabrio, BMW M6, Bentley Continental GTC, Mercedes-Benz C -Class Sports Coupe, Mercedes-Benz C220 CDI, Porsche Cayenne, Porsche 911 Carrera 2S Cabriolet, Porsche Cayenne Turbo, Audi Q7, Audi RS6.

BACA JUGA:Toyota RAV4 PHEV: Eksplorasi Keunggulan Mobil Mewah Berbasis Listrik dengan Harga Rp. 1,15 Milyar

 

2. Lionel Messi

Mobil Lionel Messi lebih mengesankan dari pada Ronaldo, tapi gajinya yang lebih tinggi membuatnya lebih cepat. Penghasilan pemain asal Argentina itu sebesar £28.169.068 yakni Rp 507,886 miliar. Mobil pemain bola ini tampak seperti kumpulan mobil yang digunakan masyarakat, mirip Mini Cooper.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber