Pembaruan Apple iOS 17.1 Pada Iphone : Inilah Informasi yang Kami Miliki Saat Ini

Pembaruan Apple iOS 17.1 Pada Iphone : Inilah Informasi yang Kami Miliki Saat Ini

Pembaruan Apple iOS 17.1 Pada Iphone : Inilah Informasi yang Kami Miliki Saat Ini-- instagram.com/@ios17beta

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Diperkirakan Apple akan membawa sejumlah fitur baru, dan memperbaiki beberapa bug dengan pembaruan iOS 17.1 yang akan datang.

Mulai dari acak foto hingga perubahan tombol tindakan, berikut ini adalah semua yang kami ketahui sejauh ini tentang pembaruan yang akan datang.

Apple disebutkan tengah bekerja pada pembaruan utama pertama untuk iOS 17, yang dirilis bersama iPhone 15 bulan lalu, Dilansir dari The Indian Express.

Pembaruan iOS 17.1 sedang diuji dan membawa sejumlah fitur baru dan perbaikan bug yang meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

BACA JUGA:Fashion Korea yang Bikin Keren! Ini 7 Model Sepatu Boots Wanita Korea yang Fashionable

Berdasarkan regulasi dari Prancis ANFR, pembaruan yang akan datang juga akan mengurangi tingkat radiasi model iPhone 12 dengan tidak meningkatkan daya antena yang diizinkan ketika ponsel berada di permukaan statis.

Dalam sebuah posting blog, AFNR juga mengatakan bahwa pembaruan tersebut akan mulai dirilis pada 24 Oktober, tetapi hal itu tidak terjadi.

Mulai dari penyesuaian StandBy Mode hingga peningkatan Photo Shuffle, inilah semua yang kami ketahui sejauh ini tentang iOS 17.1.

1. Perubahan Fungsi Tombol Aksi

BACA JUGA:Waduh! Kemendag Ternyata Belum Terima Permintaan TikTok dan Youtube Tentang Perizinan E-Commerce

Tombol tindakan, yang dihadirkan bersamaan dengan peluncuran iPhone 15 series baru-baru ini, akan mengalami beberapa perubahan fungsionalitas dalam pembaruan yang akan datang.

Jika perangkat berada di saku Anda, menekan tombol tindakan tidak lagi akan memicu kamera, senter, fokus, pembesar, dan memo suara. Namun, fitur tertentu seperti fungsi diam dan pintas masih dapat diaktifkan bahkan jika iPhone Anda berada di saku.

2. Mode StandBy yang Dapat Disesuaikan

Apple juga memperkenalkan opsi 'Tampilan' baru dalam bagian StandBy dari aplikasi Pengaturan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the indian express