Resmi Menjabat Kalapas Kelas II A Banyuasin, Ini Pesan Jhonny Hermawan Gultom kepada Jajarannya

Resmi Menjabat Kalapas Kelas II A Banyuasin, Ini Pesan Jhonny Hermawan Gultom kepada Jajarannya

Kalapas Kelas II A Banyuasin berpesan bekerjalah dengan kesederhanaan dan hati gembira.-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Pada hari Selasa, 24 Oktober 2023, di Aula Lapas Kelas II A Banyuasin, berlangsung pelantikan Kalapas baru yang sebelumnya menjabat di Kalapas Kelas II A Palopo, Sulawesi Selatan.

Jhonny Hermawan Gultom resmi mengambil alih jabatan tersebut dan akan melanjutkan program-program yang telah dibentuk oleh Kalapas sebelumnya, yaitu Ronaldo Devinci Talesa.

Dalam pidato pelantikan, Jhonny Hermawan Gultom meminta dukungan serta kerja sama dari seluruh anggota keluarga besar Lapas Kelas II A Banyuasin.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas kesempatan untuk bergabung dalam keluarga ini. Lebih lanjut, Jhonny Hermawan Gultom berharap agar dalam bekerja terwujud sinergi dan harmonisasi antar anggota keluarga Lapas.

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, 4 Bangunan di Area Kandang Peternakan Ayam di Jalan Karya Baru Terbakar

BACA JUGA:Kondisi Kabut Asap di Muara Enim Mengkhawatirkan, Jam Masuk Sekolah Diundur


Jhonny Hermawan Gultom resmi menjabat Kalapas Kelas II A Banyuasin, Selasa (24/10/2023)-Suryadi-PALTV

Jhonny Hermawan Gultom menekankan pentingnya sinergi dan harmonisasi dalam pelaksanaan tugasnya.

Dia berkomitmen untuk mengembangkan program pembinaan yang ada, serta membawa kesederhanaan dalam pelaksanaan pekerjaan dengan penuh semangat dan dedikasi.

Dengan pelantikan Kalapas yang baru ini, Lapas Kelas II A Banyuasin berharap dapat terus menerus meningkatkan kualitas pembinaan dan rehabilitasi bagi narapidana, serta memperkuat peran lembaga ini dalam upaya perbaikan dan reintegrasi sosial narapidana ke dalam masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv