Kembali dari Ambang Kematian: Kisah Inspiratif Penyanyi Noddy Holder Yang Sembuh dari Kanker Esofagus

Kembali dari Ambang Kematian: Kisah Inspiratif Penyanyi Noddy Holder Yang Sembuh dari Kanker  Esofagus

Kembali dari Ambang Kematian: Kisah Inspiratif Penyanyi Noddy Holder Yang Sembuh dari Kanker Esofagus--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Noddy Holder, penyanyi legendaris yang dikenal lewat hit lagu Merry Xmas Everyone, telah melewati fase ambang kematian akibar serangan kanker esofagus.

Kanker esofagus adalah penyakit serius yang dapat mengganggu kualitas hidup seseorang. Noddy Holder menjalani perawatan eksperimental yang sangat melelahkan, termasuk uji coba kemoterapi intensif yang baru.

Gejala dan Faktor Risiko

Kanker esofagus dapat muncul dengan gejala seperti kesulitan menelan, penurunan berat badan yang tidak disengaja, nyeri dada, memburuknya gangguan pencernaan atau heartburn, dan batuk atau suara serak.

BACA JUGA:Penjualan iPhone 15 di China Melempem, Lebih Parah Dari iPhone 14. Ini Penyebabnya

Baru-baru ini, istrinya, Suzan Holder, berbagi cerita yang menggugah hati, mengungkapkan bahwa pada awalnya, sang suami hanya diberi waktu hidup selama enam bulan.

Awal yang Mengguncang

Kisah ini dimulai lima tahun lalu saat Noddy menerima diagnosis yang memilukan, kanker esofagus yang seringkali bersifat mematikan.

Dalam sebuah artikel yang dimuat di majalah lokal Great British Life, Suzan menceritakan betapa sulitnya masa-masa itu bagi mereka berdua.

BACA JUGA:WhatsApp Kini Ada Fitur Baru Saluran Siaran Pesan Satu Arah, Mirip Banget dengan Instagram

Dalam keputusasaan dan ketidakpastian, mereka memutuskan untuk menjalani perjuangan ini dengan tekad dan kekuatan yang luar biasa, hanya berbagi kabar buruk tersebut dengan keluarga dan teman-teman terdekat.

Menghadapi Perjuangan Bersama-sama

Suzan menjelaskan, "Kami menghadapinya dengan cara yang kami anggap paling tepat, yaitu dengan tetap bersama dan melakukan segala yang kami bisa untuk bertahan hidup.

" Meskipun kisah ini adalah perjalanan pribadi bagi mereka, Suzan ingin memberikan penghormatan atas "humor luar biasa dan keberanian yang sungguh luar biasa" yang ditunjukkan oleh suaminya selama perjalanan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber