Ini Perbedaan Dari Tiga Varian Mobil Honda Civic: Sedan Turbo, Hatchback RS, dan Type R di Indonesia

Ini Perbedaan Dari  Tiga Varian Mobil Honda Civic:  Sedan Turbo, Hatchback RS, dan Type R di Indonesia

Ini Perbedaan Dari Tiga Varian Mobil Honda Civic: Sedan Turbo, Hatchback RS, dan Type R di Indonesia--

BACA JUGA:Ponpes yang Pimpinannya Ditangkap Densus 88 Antiteror Ternyata Belum Berizin, Ini Kata Kemenag OKI

B. Honda Civic Hatchback RS

Selain varian sedan, Honda Civic Hatchback RS juga tersedia di Indonesia. Varian ini pertama kali diperkenalkan ke public pada tahun 2017 dan mengalami penyegaran pada bulan Februari 2020 dengan tambahan emblem RS.

Honda Civic Hatchback RS menggabungkan unsur warisan dari keluarga Civic dengan karakteristik varian RS, yang menghasilkan tampilan yang semakin sporty serta stylish.


Ini Perbedaan Dari Tiga Varian Mobil Honda Civic: Sedan Turbo, Hatchback RS, dan Type R di Indonesia--instagram.com/@autonetmagz. Hatchback

Pada sisi eksterior, Honda Civic Hatchback RS menampilkan aero kit tambahan pada bumper bagian depan, bumper belakang, dan Side Sill Garnish di bagian samping.

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Akan Salurkan Bantuan UMKM Untuk 100 Keluarga Penerima Manfaat

Alloy Wheel berukuran 17 inci dengan desain Two-Tone memberikan kesan sporty yang sangat kuat. Bagian belakang kini memiliki Rear Bumper Diffuser serta Center Exhaust Pipe with Finisher.

Emblem RS juga ditempatkan di bagian depan dan belakang Honda Civic Hatchback.

Interior mobil ini juga menawarkan nuansa sporty dengan desain baru yang menggabungkan kulit dengan aksen jahitan merah khas mobil sport terdapat pada jok, roda kemudi, tuas transmisi, konsol tengah, Door Lining, serta Sport Pedal dengan nuansa chrome pada tuas gas dan rem.

Auto Dimming Rear View Mirror juga tersedia untuk mengurangi pantulan cahaya serta meningkatkan visibilitas. Layar sentuh 7 inci dengan konektivitas smartphone untuk iOS dan Android juga tersedia pada mobil ini.

BACA JUGA:PTIAM Bantah Lahannya Terbakar dan Sebabkan Kabut Asap di Kota Sekayu

Dari segi tenaga, Honda Civic Hatchback RS didukung oleh mesin 1.5L VTEC Turbo yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 173 PS dan dipadukan dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology, yang memberikan perpindahan transmisi yang sangat halus.

Di Indonesia, Honda Civic Hatchback RS ini ditawarkan dengan harga Rp 512.800.000 (OTR Jakarta).

C. Honda Civic Type R

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.honda-indonesia.com