Ini Perbedaan Dari Tiga Varian Mobil Honda Civic: Sedan Turbo, Hatchback RS, dan Type R di Indonesia

Ini Perbedaan Dari  Tiga Varian Mobil Honda Civic:  Sedan Turbo, Hatchback RS, dan Type R di Indonesia

Ini Perbedaan Dari Tiga Varian Mobil Honda Civic: Sedan Turbo, Hatchback RS, dan Type R di Indonesia--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Dalam periode waktu tersebut, model mobil Honda Civic telah menghadirkan tiga varian utama: Sedan, Hatchback, dan Type R. Bagaimana ketiga varian ini memiliki berbeda satu sama lainnya? Dalam artikel ini akan menjelaskan masing-masing varian di bawah ini.

A. Honda Civic Sedan Turbo

Pada tahun 2016, Honda memperkenalkan Honda Civic Sedan Turbo di pasar otomotif di Indonesia. Pada bulan Februari 2019, model ini mengalami penyegaran yang sangat signifikan.

Honda Civic Sedan Turbo hadir dengan tampilan yang lebih sporty, elegan, serta memiliki fitur yang semakin lengkap.

BACA JUGA:Tercatat Dalam Al-Quran, Ada 3 Janji Allah SWT Kepada Kaum Yahudi Sebelum Turunnya Imam Mahdi Merebut Al Aqsa

Bagian eksterior Honda Civic Sedan sekarang ini menampilkan desain baru pada Front Lower Bumper yang lebih aerodinamis, Rear Chrome Lower Garnish, dan LED Fog Light yang dilengkapi dengan Chrome Garnish.

17” Alloy Wheel dengan Two-tone Color juga memberikan kesan yang sangat menawan.

Di dalam kabinnya, Honda Civic telah merancang ulang bangku yang lebih elegan. Kursi penumpang depan dilengkapi dengan 4-way Front Passenger Power Seat Adjuster, meningkatkan kenyamanan pengemudi.

Tambahan lainnya yaitu Auto Dimming Rear View Mirror yang sangat membantu mengurangi pantulan sinar dari kendaraan yang berada di belakang.

BACA JUGA:Merayakan Ulang Tahun dengan Mi Panjang Umur, Memanjatkan Harapan dari Sebuah Warisan Tiongkok Kuno

Honda Civic Sedan Turbo juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk Remote Engine Start, Smart Entry, One Push Ignition System, serta Cruise Control, yang memungkinkan pengemudi bias menjaga kecepatan tanpa harus menginjak pedal gas.

Fitur Rain Sensing Windshield Wiper juga hadir untuk dapat mengaktifkan wiper secara otomatis saat mendeteksi saat turun hujan.

Honda Civic Sedan Turbo didukung oleh mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams. Mesin ini bias menghasilkan tenaga maksimum sebesar 173 PS pada 5.500 rpm, dan tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Di Indonesia, Honda Civic Sedan Turbo ini ditawarkan dengan harga Rp 533.000.000 (OTR Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.honda-indonesia.com