Terekam Kamera CCTV Aksi Pencurian Sepeda Motor Milik Fotografer Media di Palembang

Terekam Kamera CCTV Aksi Pencurian Sepeda Motor Milik Fotografer Media di Palembang

Terekam Kamera CCTV Aksi Pencurian Sepeda Motor Milik Fotografer Media di Palembang--Foto : Heru - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kurniawan Prawira Negara, Warga jalan Cianjur 3 kecamatan Ilir Timur 2 PALEMBANG, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes PALEMBANG, guna membuat laporan polisi kehilangan sepeda motor

Aksi pencurian sepeda motor honda beat nomor polisi BG 3465 ACY milik korban yang merupakan salah satu seorang fotografer media di palembang.

Aksi pencurian sepeda motor Ini terjadi di Jalan Kolonel Haji Burlian, Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang.

Tempat Kejadian pencurian sepeda motor miliknya Tepatnya di halaman parkir kantor tempat dirinya bekerja, pada selasa 17 oktober 2023 sekira pukul 20.29 wib. 

BACA JUGA:ISPU Naik, KBM di Palembang Dilakukan Tatap Muka Sambil Dievaluasi. Tidak Menutup Kemungkinan Kembali Daring


Kurniawan mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, guna membuat laporan polisi kehilangan sepeda motor. --Foto : Heru - PALTV

Kurniawan prawira negara, mengatakan Aksi pencurian sepeda motornya hilang baru di ketahuinya pada jam 00.30 wib pada saat mau pulang kerumah. 

"Pada saat mau pulang kerumah melihat di parkiran, motor saya sudah tidak ada lagi pak, padahal motor tersebut sudah di kunci setang," ujar korban kurniawan prawira negara ( 18/10/2023) 

Masih di katakan korban setelah itu dirinya langsung menanyakan kepada satpam yang berjaga di kantor itu, namun satpam tersebut tidak mengetahui, "Saya langsung cek di kamera cctv pak, dan ternyata benar saja motor saya sudah di curi oleh orang, " ungkap kurniawan prawira negara

Ditambahkan kurniawan dari rekaman kamera cctv ini, pelaku berjumlah dua orang, satu orang menunggu di depan pagar dan satu lagi bertugas sebagai eksekutor yang mengambil motor.

BACA JUGA:ISPU Kota Palembang Kembali Meningkat, Menyebabkan Kualitas Udara Masuk Kategori Bahaya


Pelaku berjumlah dua orang, satu orang menunggu di depan pagar dan satu lagi bertugas sebagai eksekutor mengambil motor.--Foto : Heru - PALTV

"Pelaku ini masuk keparkiran kantor hanya sendirian dan terlebih dahulu memantau situasi , pas dirasa aman barulah dia beraksi sehingga tidak butuh waktu lama motor saya di curi nya, " jelas korban kurniawan prawira negara. 

korban berharap setelah dibuatkannya laporan polisi kehilangan sepeda motornya ini, pelaku yang juga terekam kamera cctv bisa cepat di tangkap dan motornya bisa kembali lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id