Ribuan Orang Antar Almarhum Habib Mahdi Syahab ke Pemakaman Gubah Al Habib Ahmad Bin Syech Palembang

Ribuan Orang Antar Almarhum Habib Mahdi Syahab ke Pemakaman Gubah Al Habib Ahmad Bin Syech Palembang

Lautan manusia antarkan ulama besar Kota Palembang Habib Mahdi Syahab ke pemakaman, Selasa (17/10/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ribuan orang berkumpul untuk mengantar almarhum Habib Mahdi Syahab ke pemakaman Keluarga Gubah Al Habib Ahmad Bin Syech Palembang, di Jalan dr M Isa Lorong Gubah Kelurahan Duku Kecamatan Ilir Timur II Kota Palembang.

Ribuan orang menjadi saksi dan memberi penghormatan terakhir kepada almarhum Habib Mahdi Syahab menuju perjalanan terakhirnya di dunia fana, Senin, 17 Oktober 2023.

Dari pantauan tim liputan PALTV di lapangan, tampak jenazah Habib Mahdi Syahab dibawa menggunakan mobil ambulans dengan dikelilingi ribuan manusia.

Kehadiran ribuan manusia ini mencerminkan penghormatan dan cinta yang mendalam kepada almarhum Habib Mahdi Syahab yang telah memberikan Ilmu yang berharga bagi masyarakat Palembang.

BACA JUGA:Memahami Makna Panggilan 'Habib', dan Sejarah Keturunan Nabi Muhammad di Indonesia

BACA JUGA:Mengenang Habib Mahdi Syahab Sosok Ulama Yang Selalu Menyuarakan Kemerdekaan dan Bela Palestina


Ribuan manusia antar ulama besar Kota Palembang Habib Mahdi Syahab ke pemakaman, Selasa (17/10/2023).-Irawan-PALTV


Ribuan umat Islam Kota Palembang jadi saksi kepulangan almarhum Habib Mahdi Syahab ke pemakaman, Selasa (17/10/2023).-Irawan -PALTV

Muhammad Sarbini, satu dari ribuan pengantar jenazah, mengungkapkan rasa sedih yang mendalam terhadap alamrhum Habib Mahdi Bin Muhammad Syahab, gurunya yang telah berpulang ke rahmatullah.

"Kami tidak menyangka bahwa guru kami Habib Mahdi pulang begitu cepat, kami yakin beliau orang baik dan pasti akan masuk surga," ujar Muhammad Sarbini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv