Bos WWE, Triple H Menunjuk Mantan Juara Dunia Sebagai General Manager Baru SmackDown

Bos WWE, Triple H Menunjuk Mantan Juara Dunia Sebagai General Manager Baru SmackDown

Bos WWE, Triple H Seorang Mantan Juara Dunia General Manager baru SmackDown.--(Sumber foto: Instagram @heresthething_12)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada Jumat malam saat 'musim perdana' merek biru tersebut, Chief Content Officer perusahaan memerankan peran langka dengan memperkenalkan figur otoritas baru, menghadirkan angin segar di dunia gulat.

Sudah lama sekali sejak Raw atau SmackDown memiliki sosok General Manager yang tampil di layar, dan dalam beberapa tahun terakhir, produser hebat, Adam Pearce, telah mengambil alih sebagai 'pejabat WWE' di kedua acara tersebut.

Namun, semuanya berubah ketika mantan Juara Kelas Berat NWA yang telah lama dinantikan, seorang legenda gulat asal Inggris, akhirnya membuat debutnya di dalam genggaman WWE. Sementara itu, Adam Pearce menduduki posisi General Manager di Monday Night Raw.

Setelah pengumuman penting ini, sang mantan juara tak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan meluapkan perasaannya melalui sebuah tweet, 'Ini adalah kesempatan seumur hidup. Terima kasih kepada @TripleH dan @WWE. Ayo maju bersama merek biru! #SmackDown.

BACA JUGA:Perihkan Mata, Kabut Asap Kembali Kepung Kota Sekayu pada Senin Malam

Aldis, yang dikenal sebagai Harta Nasional di Aliansi Gulat Nasional dan mendapat pengakuan lebih lanjut, menghadirkan harapan baru bagi para penggemar, yang berharap ini adalah langkah awal dari peran pentingnya di dalam gelanggang gulat WWE.

Awal tahun ini, ia menjalin kesepakatan untuk menjadi produser di balik layar, berperan dalam membantu para pegulat menyusun pertandingan mereka, memastikan segalanya berjalan sesuai rencana dengan sempurna.

Kini, ia tampil sebagai karakter di layar untuk pertama kalinya, dan sepertinya akan membawa pengaruh besar di dalam lingkungan yang sama sekali baru ini.

Tidak hanya para penggemar yang bersemangat, teman sejawatnya sekaligus komentator Raw saat ini, Wade Barrett, juga tak sabar melihat perjalanan karir Aldis di WWE, dengan harapan besar yang melayang begitu Aldis melangkah lebih dalam ke dalam lingkungan gulat terbesar di dunia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber