Sering Dianggap Teroris, ini Tanggapan Ustadz Felix Siauw tentang Hamas dan Dibutuhkan Palestina Sebenarnya

Sering Dianggap Teroris, ini Tanggapan Ustadz Felix Siauw tentang Hamas dan Dibutuhkan Palestina Sebenarnya

Sering Dianggap Teroris tentang Hamas dan Apa Dibutuhkan Palestina Sebenarnya--Gambar : instagram – eldiarioes,

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pejuang Palestina, yang dikenal sebagai Hamas, saat ini sedang berjuang habis-habisan melawan zionis Israel yang terus mengganggu tanah Palestina.

Serangan yang dilancarkan Hamas pada sabtu (7/10/23) lalu, yang membuat situasi konflik di daerah tersebut semakin memanas, bahkan Israel mengumumkan secara resmi perang terhadap Hamas, palestina.

Sementara itu, Mereka Hamas, tampaknya tak pernah lelah dalam melawan penindasan yang dilakukan oleh Israel.

Lantas, siapakah sebenarnya Hamas, kelompok pejuang palestina yang sering dianggap teroris dan apa yang sebenarnya dibutuhkan palestina ?

BACA JUGA:Kiamat Sudah Dekat ! Benarkah Konflik Israel dan Palestina Tanda Akhir Zaman? ini Kata Ustadz Abdul Somad 

Dilansir dari kanal YouTube YNTV, menurut Ustad Felix, nama Hamas sebenarnya telah terdapat dalam Al-Quran dan Al-Hadits, dan kemunculannya berkait erat dengan isu agama.

Ustadz Felix menegaskan bahwa, meskipun sudah diketahui bahwa tanah Palestina adalah sumber konflik yang lama, dia tidak berharap masalah tersebut akan diselesaikan dalam waktu singkat.

Lebih lanjut, dia menyoroti bahwa menyalahkan Hamas adalah pandangan yang keliru.

Ada yang mungkin berpikir bahwa Hamas adalah biang kerok dalam konflik ini, tetapi menurut Ustad Felix, apa yang dilakukan oleh Hamas adalah reaksi yang wajar dari orang yang terjajah.

BACA JUGA:Konflik Israel Palestina terjadi lagi ! Ustadz Adi Hidayat Angkat Bicara, Sarankan Do’a Ini 


ini Tanggapan Ustadz Felix Siauw tentang Hamas dan Apa Yang Dibutuhkan Palestina Sebenarnya--Gambar : Tangkapan layar youtube YNTV

Dia menggambarkan bahwa dalam situasi yang serupa, negara manapun yang berada dalam penindasan dan penjajahan pasti akan melawan. Itu adalah reaksi yang alami dan tidak dapat dihindari.

Oleh karena itu, apa yang terjadi di tanah Palestina adalah sesuatu yang harus dipertahankan oleh Hamas sebagai pejuang.

Terlebih lagi, tanah mereka telah dirampas, ekonomi mereka telah dijarah, dan agama mereka telah dihina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kanal youtube yntv