Konflik Israel Palestina terjadi lagi ! Ustadz Adi Hidayat Angkat Bicara, Sarankan Do’a Ini

Konflik Israel Palestina terjadi lagi ! Ustadz Adi Hidayat Angkat Bicara, Sarankan Do’a Ini

Ustadz Adi Hidayat berpesan kepada masyarakat mengenai do’a Qunut Nazilah ini--Gambar : Adi Hidayat. (Tangkapan layar/Youtube/AdiHidayatOfficial)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Konflik yang terus berkepanjangan Konflik Israel Palestina telah menjadi sumber keprihatinan dan kekhawatiran mendalam bagi komunitas internasional.

Akibat konflik dua negara ini, banyak nyawa yang tidak berdosa khususnya warga Palestina menjadi korban akibat Konflik Israel Palestina berkepanjangan  ini.

Hari-hari mereka tidak seperti yang kita rasakan dinegeri ini, penderitaan, kedzoliman, kekurangan merebak di keseharian mereka.

Hingga saat ini, pada bulan Oktober ini pun insidenKonflik Israel Palestinak antar kedua negeri ini pun masih tetap berlanjut. 

BACA JUGA:Harga Minyak Naik Setelah Serangan Hamas Ke Israel, Iran Bantah Terlibat Dalam Serangan Ini

Melihat kejadian ini, Ustadz Adi Hidayat pun merespons situasi ini dengan menyerukan masyarakat untuk senantiasa meningkatkan do’a dan solidaritas moral bagi rakyat Palestina,

Ia pun menganjurkan berdo’a menggunakan doa Qunut Nazilah sebagai bentuk dukungan permohonan kepada Allah SWT. 

Dalam sebuah video yang diunggah di akun resmi YouTube-nya Adi Hidayat Official pada Senin, 9 Oktober 2023, Ustadz Adi Hidayat berpesan kepada masyarakat mengenai do’a Qunut Nazilah ini.

"Dalam doa Qunut Nazilah ini, kita memohon kepada Allah SWT agar memberikan bantuan, perlindungan, dan kedamaian kepada mereka yang sedang berjuang untuk kemerdekaan dan perdamaian di Palestina," kata Ustadz Adi Hidayat 

BACA JUGA:Alami Gangguan Kecemasan Berlebihan / Anxiety ? Ustadz Adi Hidayat Punya Tips Ini Sebagai Obat

Beliau pun menekankan pentingnya bersatu dalam doa sebagai bentuk dukungan untuk meringankan beban penderitaan yang dialami oleh rakyat Palestina.

Beliau pun menjelaskan bahwa Doa Qunut Nazilah ini menurutnya, adalah cara yang kuat untuk menyatukan hati dan membawa harapan kepada masa depan yang lebih baik bagi Palestina. 

Ia pun berharap agar doa bersama ini dapat membawa kedamaian dan kemerdekaan yang sangat diidamkan oleh rakyat Palestina.

Dalam unggahan video itu pula, Ustadz Adi Hidayat juga mengingatkan kembali tentang dukungan Palestina terhadap perjuangan kemerdekaan Indonesia yaitu pada tanggal 6 September 1944, di tengah perjuangan yang penuh darah, keringat, dan air mata, Indonesia bergantung pada bantuan dunia untuk mencapai kemerdekaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qtfysxrwiee