Sering Dianggap Teroris, ini Tanggapan Ustadz Felix Siauw tentang Hamas dan Dibutuhkan Palestina Sebenarnya

Sering Dianggap Teroris, ini Tanggapan Ustadz Felix Siauw tentang Hamas dan Dibutuhkan Palestina Sebenarnya

Sering Dianggap Teroris tentang Hamas dan Apa Dibutuhkan Palestina Sebenarnya--Gambar : instagram – eldiarioes,

Palestina adalah kiblat pertama bagi umat Islam, oleh karena itu, tidaklah mengherankan bahwa Hamas sangat marah terhadap tindakan zionis Israel.

BACA JUGA:Nasib Anak-Anak di Gaza Palestina, 700 Tewas dan Ribuan Lainnya Masih Dilanda Ketakutan dan Trauma

Menurut Ustad Felix, Israel telah mengkhianati perjanjian yang telah ada, tetapi disisi lain, Hamas selalu dicap sebagai biang kerok dalam konflik ini.

Ustadz Felix juga mengecam label teroris yang dilekatkan pada Hamas, serta pernyataan bahwa mereka selalu melakukan tindakan radikal dalam melawan Israel.

Namun, disisi lain yang menarik adalah pandangan Ustadz Felix Siauw mengenai apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh Palestina dari masyarakat Indonesia.

Dalam suatu kesempatan, Ustadz Felix bertanya kepada seorang profesor asal Palestina, Profesor Doktor Abdul Fattah, yang telah lama meneliti masalah Palestina. Ia menanyakan apa yang sebenarnya dibutuhkan Palestina dari orang Indonesia.

BACA JUGA:Cina: Ketidakadilan Terhadap Palestina adalah Sumber Konflik, Cina akan kirim bantuan kemanusiaan melalui PBB


Aksi Kepedulian untuk PaLestina --Sc gambar instagram – eldiarioes

Profesor Abdul Fattah menjawab bahwa Palestina tidak memerlukan uang atau orang-orang yang datang berjihad melawan Israel di Gaza. Mereka sama sekali tidak menginginkan itu.

Yang mereka butuhkan adalah komitmen yang kuat dari masyarakat Indonesia terhadap Baitul Maqdis, Yerusalem. Masyarakat Indonesia perlu mendalami pemahaman tentang Baitul Maqdis dan menyebarkannya.

Menurutnya, inilah alasan mengapa Rasulullah SAW menghabiskan 14 tahun hidupnya untuk belajar serta mengatur strategi pembebasan Baitul Maqdis.

“makanya pembebasan tanah itu memang harus dilakukan, tapi juga pembebasan pikiran, karena ada sebuah buku tentang upaya Rasulullah SAW yang membahas tentang pembebasan Baitul Maqdis” ungkap Ustad Felix.

BACA JUGA:Saudi Arabia Mengutuk Israel Paksa 1,1 Juta Warga Palestina Mengungsi dari Gaza 

Jadi, yang benar-benar dibutuhkan Palestina adalah masyarakat Indonesia yang memahami dan mengkampanyekan kesucian Baitul Maqdis.

Ketika masyarakat Indonesia belajar dan memahami hal ini, setiap bantuan yang mereka berikan akan memiliki makna yang lebih dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kanal youtube yntv