Inilah 7 Pasangan Artis yang Terlibat Cinta Lokasi Sampai Menikah

Inilah 7 Pasangan Artis yang Terlibat Cinta Lokasi Sampai Menikah

Inilah 7 Pasangan Artis yang Terlibat Cinta Lokasi Sampai Menikah --(sumber foto: instagram @chelseaolivia)

Setelah menjalin hubungan yang cukup lama, akhirnya Ryan Delon memutuskan untuk melamar Sharena Gunawan.

Lalu mereka akhirnya menikah pada tahun 2013. Selama pernikahan nya,mereka telah dikaruni dua orang anak yang bernama Sea dan Ryshaka.

Gleen Alinskie dan Chelsea Olivia

Sinetron Buku Harian Nayla tahun 2006 menjadi saksi atas cerita cinta mereka, karena sinetron itulah mereka dipertemukan.

Kerap seringnya bertemu, membuat mereka berdua jatuh cinta. Sebelum memutuskan untuk menikah pada 01 Oktober tahun 2005, Gleen Alisky dan Chelsea Olivia sebelumnya telah menjalin hubungan pacaran selama 8 tahun.

Dan kini mereka telah dianugerahi dua anak yang sangat lucu, yaitu bernama Nastusha  Olivia Alinskie dan Dante Olivia Alinskie.

BACA JUGA:Rilis Fitur Baru, Threads Goda Pengguna Instagram Migrasi

Amar Zoni Dan Irish Bella

Berawal dari sinetron Cinta Suci, yang pada saat itu mereka memerankan sebagai sepasang suami istri. Namun, pada saat itu mereka berdua telah memiliki pasangan.

Hingga akhirnya setelah mereka putus dengan pasangan nya masing – masing akhirnya mereka lebih intens bertemu dan bersama di lokasi syuting. Karena kedekatan nya membuat mereka akhirnya cinta lokasi. 

Akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada tanggal 28 April Tahun 2019. Kini mereka telah dikarunia dua anak yang bernama Air dan Amala.

Jonas Rivano Dan Asmirandah

Kisah percintaan antara Jonas Rivano dan Asmirandah berawal saat keduanya disatukan dalam satu sinetron yang berjudul ‘Kemilau Cinta Kamila’, yang pada saat itu tayang pada tahun 2010. Dan dari situlah asmara mereka mulai tumbuh.

Walaupun sempat ditentang oleh orang tua dari Asmirandah dikarenakan berbeda keyakinan atau agama, namun mereka akhirnya tetap melangsukan pernikahan pada tahun 2013 silam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: