Rilis Fitur Baru, Threads Goda Pengguna Instagram Migrasi

Rilis Fitur Baru, Threads Goda Pengguna Instagram Migrasi

Rilis Fitur Baru, Threads Goda Pengguna Instagram Migrasi.--(sumber foto: instagram @thread)

PALEMBANG, PALTV. CO. ID- Instagram Threads meluncurkan serangkaian penyempurnaan yang bertujuan untuk menghidupkan kembali minat pengguna, khususnya di antara mereka yang melakukan transfer dari Instagram.

Kemajuan ini menyoroti komitmen Threads dalam menawarkan pengalaman pengguna yang menarik dan mengatasi kesulitan yang dihadapi dalam mempertahankan pemirsanya.

Threads menunjukkan upaya terus-menerus untuk mempertahankan minat dan memuaskan preferensi konsumen yang berubah dengan secara rutin merilis fitur-fitur baru.

Fungsi baru ini, "Kirim di Instagram", memungkinkan pengguna Threads mengirim thread ke DM Instagram (pesan langsung) dengan menggunakan tombol Kirim di aplikasi.

BACA JUGA:Catat! iOS 17.1 Akan Dirilis pada 24 Oktober 2023, Berikut Beberapa Fitur Baru yang Hadir

Penerima kemudian dapat dibujuk untuk mendaftar atau, jika penggunaan sudah berkurang, untuk membuka kembali Threads.

Fitur ini merupakan bagian dari upaya Meta yang lebih besar untuk menciptakan "pengait" bagi retensi Threads setelah Meta mengamati bahwa setengah dari 100 juta lebih.

Pengguna aplikasi meninggalkannya dalam beberapa minggu setelah peluncurannya. Strategi ini baru-baru ini menjadi fokus balai kota internal perusahaan.

Menurut Reuters, di mana CEO Mark Zuckerberg menggambarkan penurunan tingkat retensi sebagai hal yang "normal" dan mendiskusikan bagaimana Meta bermaksud membalikkan keadaan.

BACA JUGA:Putaran Seri C, AI21 Labs Mengumpulkan $155 M yang Dipimpin Investor Terkemuka

Chris Cox, chief product officer perusahaan, mengatakan selama konferensi bahwa lebih banyak “pengait yang mendorong retensi” yang akan mendorong pelanggan untuk menggunakan aplikasi lagi akan ditambahkan, menurut artikel tersebut.

Hal ini termasuk “memastikan orang-orang yang menggunakan aplikasi Instagram dapat melihat Thread penting,” kata Cox. Sebagai bagian dari tujuan yang lebih besar tersebut, menghubungkan Thread ke DM Instagram adalah hal yang masuk akal.

Selain itu, Threads merilis beberapa fitur baru hari ini, seperti tombol baru yang memudahkan untuk menyebutkan profil seseorang di Thread Anda dan satu lagi yang memungkinkan Anda menambahkan teks alternatif unik dan memodifikasi teks alternatif yang sudah ada secara otomatis untuk gambar dan video sebelum dipublikasikan.

Dengan menggunakan pembaca layar, fitur aksesibilitas yang terakhir memungkinkan pengguna tunanetra atau memiliki gangguan penglihatan untuk menafsirkan konten lampiran media pada postingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: