Ria Ricis Youtuber Tersohor Tanah Air Berdarah Palembang, Memiliki Karir Cemerlang

Ria Ricis Youtuber Tersohor Tanah Air Berdarah Palembang, Memiliki Karir Cemerlang

Ria Ricis Youtuber Tersohor Tanah Air Berdarah Palembang, Memiliki Karir Cemerlang--(sumber foto: instagram @ria ricis1785)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ria Ricis seorang YouTuber yang berdarah PALEMBANG ini memiliki karir cemerlang di dunia hiburan sehingga diidolakan banyak orang, kehidupan Ria Ricis juga kini menjadi sorotan publik?

Lantas, Bagaimana perjalanan karir Youtuber Ria Ricis yang merupakan keturan Palembang? Simak ulasan selengkapnya.

Dilangsir dari Wikipedia, Karier Ria Ricis

Ricis memulai karirnya dengan memposting video pendek yang sangat populer di Instagram saat itu. Ia memasuki dunia selebritis pada tahun 2016, namun ia resmi membuat akunnya pada Juli 2014. Ricis mulai digandrungi dan diikuti banyak orang sehingga ia memberi nama  "The Ricis" kepada para penggemarnya.

Saat itu, Ricis  hanya aktif di  Instagram sehingga mendapat undangan tampil di sebuah acara TV. Ia kemudian berpikir untuk mencoba mengunggah lebih banyak video  ke YouTube sehingga ia meminta para penggemarnya untuk mengajukan permintaan ide video yang akan ia buat. 

Ricis awalnya mengunggah beberapa video ke YouTube pada tahun 2016, namun ia belum aktif menggunakan platform tersebut.

Momen YouTuber Ria Ricis itu terekam dalam video yang diunggah di media sosialnya, penuh rasa cinta dan syukur terhadap kampung halaman ibunya di Palembang. Ria tampak bahagia di atas perahu ketek sambil berfoto di atas perahu di Sungai Musi.

BACA JUGA:Meningkatkan Kesehatan Otot dan Otak Tanpa Gym: Metode Rumahan dari dr. Zaidul Akbar

Bahkan, aksi beraninya ia lakukan sambil berbaring di atas perahu yang meluncur lembut menyusuri sungai. Ini bukti Ria Ricis punya jiwa petualang dan tak takut mencoba hal baru.

Di atas perahu tradisional, Ria Ricis juga menunjukkan bahwa dirinya tidak takut mengambil risiko. Dalam kunjungannya, Ria Ricis juga punya tujuan lain yang sangat penting.

 Kehadiran YouTuber Ria Ricis di kota Palembang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya yang selalu mendukungnya dalam setiap proyek yang dijalaninya.

 Ia datang ke Palembang untuk meluncurkan karya terbarunya berupa CD kolaborasi bersama suaminya, Teuku Ryan. Seperti biasa, Ria Ricis selalu murah hati kepada para penggemarnya.

Ia membagikan hadiah berupa uang yang disebut “saweran”.  kembali ke kampung halamannya di Palembang, Sumatera Selatan. Kedatangan YouTuber tersebut disambut hangat oleh masyarakat Palembang.

BACA JUGA:Merasakan Mobil Listrik Tesla Model 3 tahun 2023, Fitur Autopilot Yang Jadikan Tesla Mengemudi Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: