Merasakan Mobil Listrik Tesla Model 3 tahun 2023, Fitur Autopilot Yang Jadikan Tesla Mengemudi Sendiri

Merasakan Mobil Listrik Tesla Model 3 tahun 2023,  Fitur Autopilot Yang Jadikan Tesla Mengemudi Sendiri

Merasakan Mobil Listrik Tesla Model 3 tahun 2023, Fitur Autopilot Yang Jadikan Tesla Mengemudi Sendiri--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Mobil listrik Tesla model 3 tahun 2023 jadi incaran penggemar Mobil listrik, lantaran peran fitur auto pilot yang semakin canggih

Autopilot yang ditingkatkan dari Tesla model 3 ini mencakup perubahan jalur otomatis, autosteer, kontrol jelajah aktif, serta fungsi Autopark dan Summon. Ini Seperti Tesla sudah bisa mengemudi sendiri, tanpa banyak sentuhan kaki tangan dari pengemudi ayau istilahnya self driving.

Tesla juga berharap untuk menambahkan kemampuan self- driving otonom sepenuhnya ke Tesla Model 3, meskipun fungsi tersebut saat ini belum tersedia.

Tesla sendiri  adalah sebuah perusahaan otomotif dan energi yang terkenal karena fokus pada pengembangan mobil listrik dan teknologi energi terbarukan.

BACA JUGA:Kendaraan Smart Hybrid dari Suzuki Ertiga, Menawarkan kecanggihan dengan Tampilan Yang Modern.

Perusahaan ini didirikan oleh Elon Musk, JB Straubel, dan beberapa rekan lainnya pada tahun 2003. Nama Tesla diambil dari ilmuwan Serbia-Amerika terkenal, Nikola Tesla, yang dikenal karena penemuan-penemuannya dalam bidang teknologi listrik.

Tesla Model 3 memiliki tiga opsi konfigurasi yang berbeda. Saat ini, mobil tersebut tersedia dalam penggerak roda belakang dengan apa yang disebut Tesla sebagai "baterai rentang standar plus".

Mobil ini juga hadir dengan penggerak semua roda bermesin ganda dengan "baterai jarak jauh", dan penggerak semua roda bermotor ganda dengan kedok "performa".

Tesla mengklaim jangkauan 272 mil untuk baterai standar, AWD Long Range akan menempuh jarak 358 mil, dengan akselerasi hingga 60 mph dalam 4,5 detik. Trim performa dengan penggerak semua roda mencapai jangkauan 315 mil hanya dalam 3,3 detik.

BACA JUGA:Mitsubishi XFORCE, Compact SUV Baru dengan 7 Fitur Unggulan Yang Tidak Dimiliki Kompetitor

Masuklah ke dalam Tesla Model 3 dan segera terlihat bahwa masa depan telah tiba. Daripada dasbor biasa, perangkat mirip tablet berukuran 15 inci mendominasi area dasbor tengah, menampilkan segala sesuatu mulai dari informasi peta hingga radio.

Hasilnya adalah interior yang terlihat sangat bersih dan sederhana yang menghilangkan banyak kekacauan yang menentukan gaya interior modern.

Untuk saat ini, Model 3 menggunakan pilihan roda 18 inci, di dalamnya Anda akan menemukan apa yang disebut Tesla sebagai interior Premium.

Artinya, fitur standarnya mencakup kursi depan berpemanas dengan penyesuaian daya 12 arah, lima port USB dan dua dok ponsel cerdas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber