Beberapa Negara yang Cocok Dikunjungi bagi Kamu yang Introvert

Beberapa Negara yang Cocok Dikunjungi bagi Kamu yang Introvert

Ilustrasi suasana tenang di negara Swedia.-mammela-pixabay.com/mammela

Kemudian ada negara Finlandia yang patut kamu kunjungi. Masyarakat di sini berkomunikasi hanya ketika mereka membutuhkannya. Masyarkat setempat merupakan orang yang tidak merasa tersinggung ketika orang lain tidak tertarik untuk bersosialisasi. Bak hal yang disukai orang introvert, mereka tidak menikmati basa-basi, dan saat mereka berbicara, mereka langsung pada intinya.

Namun demikian, orang-orang di Finlandia tetap ramah ke orang asing. Dengan populasi rendah, udara bersih, dan sistem pendidikan yang berkualitas, semakin membuat negara ini ideal bagi kaum introvert.

BACA JUGA:Waw! Daun Kale, Si Hijau yang Kaya Manfaat

BACA JUGA:Kenali Manfaat Tidur Siang Bagi Kesehatan Tubuh

4. Norwegia

Berikutnya ada negara Norwegia yang cocok untuk kamu yang introvert. Sebab populasinya yang kecil dan juga budayanya membuat masyarakat di negara ini melakukan rutinitas harian tanpa bersosialisasi dengan orang lain, dan itu menjadi normal bagi mereka. Orang-orang yang berpapasan di jalan cenderung tidak akan mengobrol dan para tetangga pun hanya sebatas memberi senyum atau melambaikan tangan.

5. Denmark

Terakhir ada negara Denmark yang tidak jauh berbeda dengan negara Swedia dan Norwegia. Masyarakat di sana cenderung jarang berbasa-basi, sehingga komunikasi yang terjalin di antara mereka berlangsung cepat dan efisien. Maka dari itu, apabila kamu seorang introvert, tentu negara dengan lingkungan seperti ini sangat cocok untuk kamu, karena energi kamu tidak mudah terkuras.

BACA JUGA:Item Basic Fashion Pada Pria yang Wajib Anda Punya Saat Memasuki Usia Dewasa

BACA JUGA:Mitos Kucing Hitam dan Kepercayaan di Kalangan Masyarakat Umum

Nah, itu dia beberapa negara yang dapat kamu kunjungi bagi kamu seorang introvert. Negara dengan memiliki ketenangan dan kedamaian, serta masyarakat yang lebih menghormati privasi orang lain menjadi hal yang pasti kamu sukai. Tertarik mengunjungi atau bahkan tinggal di sana?* (Euriko Yoseph Pangaribuan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber