Item Basic Fashion Pada Pria yang Wajib Anda Punya Saat Memasuki Usia Dewasa

Item Basic Fashion Pada Pria yang Wajib Anda Punya Saat Memasuki Usia Dewasa

Item Basic Fashion Pada Pria yang Wajib Anda Punya Saat Memasuki Usia Dewasa--pixabay.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID -  Pakaian merupakan unsru terpenting yang wajib kalian punya dalam kehidupan ini, karena dengan adanya penutup badan yang dinamakan pakaian ini, kita bisa menutup area tertentu pada tubuh manusia yang mungkin tidak pantas untuk dilihat. Atau kerap kita kenal dengan istilah Aurat dalam agama islam.  

Baik pria maupun wanita wajib memiliki pakian dengan fashionnya masing-masing, namun disini kita akan membahas tentang pakaian dan fashion pria yang wajib kamu tahu karena ini merupakan pakian basic pada pria.

Kedewasaan juga dipengaruhi dari cara berpakaian, tentunya kalian yang sudah berumur 20 tahun ke atas, tidak ingin dicela oleh teman sebaya karena pakaian kamu tidak sesusai dengan tempat yang akan kamu kunjungi. 

Tidak perlu berlama-lama lagi, mari kita bahas selengkapnya dibawah ini. 

Mengutip dari berbagai sumber, pakaian basic pria yang wajib kamu punya adalah sebagai berikut :

BACA JUGA:Mitos Kucing Hitam dan Kepercayaan di Kalangan Masyarakat Umum

BACA JUGA:Indra Sjafri Coret Rendy Juliansyah dan Sutan Zico dari Timnas U-22, Ini Alasannya!

1. Kaos T-Shirt atau kaos polos warna hitam dan putih 

Kenapa kita sebagai pria wajib mempunyai kaos oblong dengan warna putih dan hitam ini, karena baju kaos inilah tyang nantinya berguna untuk menjadi dalaman untuk dikombinasikan dengan outer ware dan kemeja. 

Warna putih dan hitam adalah warna yang friendly atau netral jika kita gabungkan dengan warna lain. Dijamin warna ini tidakn akan mengganggu warna lain dalam fashion yang kita pakai. Hindari memakai baju kaos dalaman dengan warna selain putih dan hitam, karena sangat merusak pemandangan orang yang melihatnya. Anda akan terkesan lebih ke kanak-kanakan jika anda masih memaksa hal tersebut. 

2. Kemeja Putih dan Hitam 

Pada saat anda berumur 20 tahun keatas tentu keperluan untuk bepergian ke acara formal harus disiapkan dari sekarang. Bukan tidak pasti anda akan diundang di acara nikahan, meeting kantor, jam  kerja dan lain sebagainya. Kemeja formal dengan warna putih dan hitam sangat diperlukan. Diyakini kemeja dengan warna hitam tidak akan pernah bosan jika dilihat kapanpun anda memakainya. Namun jangan lupa untuk mencucinya ya. 

3. Jeans Hitam 

Jeans hitam adalah andalan pertama jika anda mau mengkombinasikan suatu baju yang mempunyai warna terang dan gelap, karena bisa dipastikan bakalan masuk dan tidak akan terlihat aneh jika dipakai. Contohnya kombinasikan outerware kaos polos dan jeans hitam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber