Inilah Resep Makanan Donat Indomie yang Sedang Hits

Inilah Resep Makanan Donat Indomie yang Sedang Hits

Donat Indomie kreasi dari sebuah inovasi.-Mak Frida-instagram.com/@fridajoincoffee

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dari sekian banyak orang Indonesia mungkin salah satunya adalah Anda yang memiliki ide kreatif dan cepat bereaksi untuk memviralkan sesuatu. 

Misalnya, Anda menemukan ide-ide cemerlang untuk membuat suatu makanan yang bisa diterima oleh lidah orang Indonesia. Lalu menuangkan ide atau inovasi terbaru Anda menjadi makanan yang unik, seperti indomie atau mie instan yang dibuat berbentuk kue donat.

Dunia kuliner mungkin bisa menjadi sebuah bisnis yang menyenangkan yang cepat sekali update. Setiap bulan selalu saja ada makanan atau minuman baru yang menggugah selera dengan konsep yang unik dan memiliki rasa maknyos wueenakkk full.

Seperti makanan yang hits satu ini. Mungkin di dalam benak anda tak pernah terpikirkan kalau indomie atau mie instan bisa dijadikan makanan berbentuk donat. Yang kita tahu, indomie adalah menu makanan yang biasa kita santap, dengan cara direbus diberi bumbu lalu dihidangkan.

BACA JUGA:Harga BBM Mahal, Siswa SMK Ciptakan Sepeda Listrik

Resep makanan ini pun cukup terbilang mudah untuk dipelajari dengan menggunakan bahan dasar. Membuat siapa saja pasti akan penasaran untuk mencobanya.

Lalu, bagaimana cara membuatnya dan apa saja resepnya? Dilansir dari artikel berjudul "Resep Donat Indomie” oleh fridajoincoffee yang dimuat laman cookpad.com, bahan dan cara membuat Donat Indomie sebagai berikut:

Bahan-bahan yang digunakan

2 bungkus indomie Goreng

BACA JUGA:Penjualan Set Top Box (STB) di Palembang Meningkat Drastis

2 butir telut

2 lembar smoked beef/sosis

50 gram keju Quick Melt/terigu

3 sdm tepung bumbu/terigu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cookpad.com