Semakin di Hati Rakyat, Masyarakat Komitmen Menangkan Al-Shinta pada Pilkada Muara Enim 2024

Jumat 11-10-2024,22:11 WIB
Reporter : Mardiyansyah
Editor : Devi Setiawan

Untuk mewujudkan Muara Enim Smart, Al-Shinta telah menyiapkan beberapa program unggulan guna meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Jalan Khusus Batubara Jadi Program Unggulan, Al-Shinta Optimis Menang 70 Persen

BACA JUGA:Gandeng Shinta Paramita, Ahmad Rizali Pastikan Maju Pilkada Muara Muara Enim

"Apabila kami terpilih, kami telah menyiapkan program unggulan yang secepatnya dilaksanakan. Di antaranya yakni infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pembanguan di sektor pertanian, meningkatkan kapasitas perekonomian daerah dengan mengembangkan UMKM, ketenagakerjaan, pembangunan masjid, kesejahteraan marbot dan guru PAUD, pasar murah, serta pembangunan pesantren dan madrasah," jelas Ahmad Rizali.

Sementara itu, di tempat yang berbeda, Calon Wakil Bupati Muara Enim Shinta Paramita Sari juga melakukan kampanye dengan menemui warga ke rumah-rumah. 

Dalam paparannya, Shinta Paramita Sari banyak menjelaskan tentang apa yang akan dilakukan jika pasangan Al-Shinta terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Muara Enim.

Shinta Paramita Sari juga menjelaskan beberapa program kerja unggulan yang telah dicanangkan. Program unggulan tersebut, lanjut Shinta, akan menjadi solusi bagi banyak masalah masyarakat Muara Enim.

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali Tegaskan Maju Sebagai Calon Bupati pada Pilkada Muara Enim 2024

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Perbaharui Kontrak dengan 8 Organisasi Bantuan Hukum

Kegiatan kampanye dialogis yang dilakukan Shinta Paramita Sari mendapat sambutan dan antusiasme warga, khususnya kaum ibu.

Banyak warga yang dikunjungi Shinta Paramita Sari yang hendal mendalami lebih lanjut program kerja Pasangan Al-Shinta Nomor Urut 1.

Dengan berbagai penjelasan dan program kerja yang telah disampaikan Al-Shinta, menambah keyakinan rakyat bahwa pasangan Al-Shinta ini mempunyai program kerja yang jelas, terukur, dan terarah untuk kemajuan Muara Enim lima tahun ke depan.

Warga yang telah dikunjungi Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Muara Enim Al-Shinta, berkomitmen akan memenangkannya pada Pilkada 27 November 2024 mendatang, warga akan mencoblos Nomor 1.

BACA JUGA:Target PTSL Palembang Tahun 2024 Terbesar di Indonesia

BACA JUGA:Ketua AMSI Sumsel Ardhi Fitriansyah Sebut Foto Ketua Bawaslu OKI Bersama Cawabup OKI adalah Konten Keliru

Warga beralasan bahwa program kerja yang disampaikan pasangan Al-Shinta benar-benar prorakyat, terlebih lagi masyarakat pedesaan.

Kategori :