Pecinta Film Horor Bakal Serbu Film The Exorcist Believer! Misteri Anak Kecil Yang Kerasukan Iblis

Pecinta Film Horor Bakal Serbu  Film The Exorcist Believer! Misteri Anak Kecil Yang Kerasukan Iblis

Pecinta Film Horor Bakal Serbu Film The Exorcist Believer! Misteri Anak Kecil Yang Kerasukan Iblis--instagram.com/@theexorcistbeliever

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Bagi para pecinta film horor inilah saatnya yang ditunggu tunggu. Film The Exorcist ini sebagai pembukaan film horor di bulan Oktober 2023 dan tayang mulai hari Rabu tanggal 4 Oktober 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Para pecinta film horor kembali disuguhi film horor berkualitang tinggi setara Conjuring yang sangat terkenal.

Film besutan sutradara terkenal David Gordon Green bercerita tentang perjuangan seorang ayah yang menghadapi kejadian mengerikan pada anak gadis kecilnya yang kerasukan iblis.

Adegan Adegan dalam film horor The Exorcist mampu menciptakan kengerian yang akan membawa penonton pada emosi takut yang berlebihan. 

BACA JUGA:Bukan Tablet Tambah Darah (TTD), Ini Yang Menyebabkan Bayi Terlalu Besar Di Masa Kehamilan

Trailer Film ini sudah beredar di platform youtube dan lainnya. Menggambarkan dua anak kecil dengan tampilan kusut danberantakan dan siap-siap menebar teror yang menakutkan.

The Exorcist Believer ini merupakan film horor adikodrati Amerika pada tahun 2023. Film i. Ia ikut menulis skenario film ini bersama dengan Peter Sattler. Ini adalah film seri keenam.

Film ini menceritakan tentang seorang laki – laki yang bernama Victor Fielding yang diperankan oleh Leslie Odon Jr yang membesarkan seorang anak nya yang bernama Angela yang saat itu baru berumur 13 tahun.

Ia membesarkan Angela seorang diri dikarenakan istrinya yang bernama Sorenne yang diperankan oleh Tracey Graves telah meninggal karena gempa di Haiti.

BACA JUGA:Melarikan Motor Bos Tempat Bekerja, Sudirman Ditangkap oleh Keluarga Korban saat Menjadi 'Pak Ogah'

Saat itu Victor Fielding dihadapkan oleh dua pilihan sulit antara menyelamatkan istri atau anak nya. Namun ia memilih untuk menyelamatkan anak nya karena itu pemintaan dari istri tercintanya.

Dan pada suatu hari Angela ini hilang di hutan bersama dengan teman – temannya yang bernama Katherine. Lalu setelah selama tiga hari menghilang, mereka pun kembali.

Namun saat kembali mereka tidak mengingat apa – apa dan perilaku mereka pun kini mendadak jadi aneh. Dan aneh nya mereka juga masuk ke dalam gereja dengan tampilan yang lusuh dan kotor. Mereka pun lalu beteriak – teriak tidak jelas.

Karena mendengar itu, Victor Fielding yang merupakan ayah nya Angela tentu saja tidak tinggal diam saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber