Limit Pinjaman Capai Rp50 Juta, Fitur Paylater Tawarkan Pinjaman Syaratnya Seperti DANA Paylater Pakai KTP

Limit Pinjaman Capai Rp50 Juta, Fitur Paylater Tawarkan Pinjaman Syaratnya Seperti DANA Paylater Pakai KTP

Limit Pinjaman Capai Rp50 Juta, Fitur Paylater Tawarkan Pinjaman Syaratnya Seperti DANA Paylater, Cukup Gunakan KTP!--Foto: berbagai sumber/editing disway PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bagi para pengguna platform dompet digital yang membutuhkan tambahan saldo DANA atau bingung tentang bagaimana meningkatkan modal usaha, pengajuan pinjaman melalui fitur Paylater ini bisa menjadi solusi yang mungkin Anda perlukan.

Meskipun ada banyak platform pinjaman online yang tersedia saat ini, sangat penting untuk berhati-hati dalam memilih penyedia pinjaman.

Berbeda dengan DANA Paylater yang memberikan limit pinjaman hingga Rp10 juta, fitur pinjaman online ini dapat memberikan kesempatan untuk mendapatkan pinjaman dengan jumlah yang lebih besar.

Syarat-syaratnya hampir sama dengan DANA Paylater, yaitu Anda perlu memiliki KTP aktif dan bisa mendaftar melalui aplikasi pinjaman online (pinjol).

BACA JUGA:Allhamdullilah, Bansos BPNT Tahap 4 Cair, Penerima Dapat Uang Gratis Rp600.000, Cek Saldo ATM!

Sama seperti DANA Paylater, EasyCash juga merupakan platform yang menawarkan layanan pinjaman uang kepada pengguna dengan ketentuan dan kebijakan yang telah ditentukan.

EasyCash dapat bersaing dengan platform lain, termasuk DANA Paylater, karena memiliki teknologi yang memungkinkan layanan 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Hal ini memungkinkan calon nasabah untuk mencoba atau mengajukan pinjaman kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi EasyCash.

Berikut beberapa keunggulan EasyCash yang membuatnya populer dan menjadi pilihan masyarakat:

BACA JUGA:Cara Gampang Tuntas Pelatihan Gelombang 61 Kartu Prakerja 2023, Saldo DANA Cair Langsung ke Akunmu

- Semua proses pinjaman dilakukan secara online.

- Proses pencairan lebih cepat.

- Pilihan pembayaran lebih mudah.

- Bunga dan tenor jelas tanpa ada yang ditutupi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: betvnews