Para Turis Harus Waspada! Ini Sisi Buruk Yang Wisatawan Harus Tahu Sebelum Liburan ke Kota Paris Perancis

Para Turis Harus Waspada! Ini Sisi Buruk Yang Wisatawan Harus Tahu Sebelum Liburan ke Kota Paris Perancis

Para Turis Harus Waspada! Ini Sisi Buruk Yang Wisatawan Harus Tahu Sebelum Liburan ke Kota Paris Perancis --instagram.com/@beautifuldestinations

Biasanya di tempat keramaian para pencopet ini beraksi secara kelompok dan tidak terlihat sama sekali sebagai pencopet. Kebanyakan bahkan mereka adalah kelompok remaja wanita yang bergaya ala ala wisatawan.

BACA JUGA:Gawat! Imbang Lawan Semen Padang FC, Sriwijaya FC Tercecer di Zona Play Off Degradasi

Orang Paris sendiri sangat hapal dengan kelompok copet yang ada. Namun tidak bagi wisatawan yang datang. Inilah yang membuat wisatawan biasanya lengah, tapi kemudian baru sadar kalau dia sudah kecopetan. Meskipun banyak juga pencopet di Paris melakukan aksinya sendiri tanpa kelompok. 

Modus yang digunakan antara lain :

- pura-pura menabrak Anda, sebab itu tandanya Anda sedang dicopet.

-menawarkan jasa mengambil foto dengan HP anda lalu dia akan berlari dengan membawa tas anda sekalian.

BACA JUGA:Hore! Bantuan Bansos Beras 30 Kg Tahap 2 Siap Cair untuk Penerima PKH dan BPNT, Cek Nama Anda Melalui Link Ini

-memberikan bunga secara gratis, sehingga anda fokus ke bunga dan tanpa sadar ada temannya yang lain yang akan pura-pura menabrak anda sehingga Anda gagal fokus dan mereka membawa tas Anda pergi.

Jadi pastikan dompet termasuk paspor Anda disimpan dalam pakaian paling dalam dan tidak terjangkau oleh copet. Keluarkan sedikit saja untuk keperluan.

Aksi copet ini, paling banyak ada di sekitar menara Eiffel, Champs Elysee Museum Louvre dan kereta bawah tanah.

5. Overcrowding: Paris selalu ramai dengan turis, terutama selama musim panas. Tempat-tempat wisata terkenal sering penuh sesak, yang bisa mengganggu pengalaman wisata dan membuat sulit untuk menikmati tempat-tempat tersebut dengan nyaman.

BACA JUGA:Putri Ariani, Juara 4 AGT 2023, Berhak Hadiah Uang Tunai dalam Jumlah Fantastis

6. Polusi Udara: Seperti banyak kota metropolitan besar, Paris juga menghadapi masalah polusi udara. Udara yang buruk bisa merusak kesehatan dan membuat perjalanan tidak menyenangkan.

7. Bahasa: Bahasa Prancis adalah bahasa utama di Paris, dan tidak semua penduduk setempat bisa berbicara bahasa Inggris. Ini dapat menjadi kendala komunikasi bagi wisatawan yang tidak fasih berbahasa Prancis.

8. Kebersihan : Masalah tikus di Paris menjadi isu internasional yang dibahas akhir-akhir ini. Dimana jumlah tikus di Paris sangat banyak mencapai 6 juta ekor. Tikus ini berkeliaran di jalan-jalan, tempat umum, bangunan dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber