Gawat! Imbang Lawan Semen Padang FC, Sriwijaya FC Tercecer di Zona Play Off Degradasi

Gawat! Imbang Lawan Semen Padang FC, Sriwijaya FC Tercecer di Zona Play Off Degradasi

Aksi pemain Sriwijaya FC (SFC) Chencho Gyeltshen saat berhadapan dengan pemain Semen Padang, Minggu (1/10/2023).--Media Officer Sriwijajaya FC

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hasil kurang memuaskan diperoleh tim Sriwijaya FC (SFC) ketika menghadapi Semen Padang FC pada hari Minggu, 1 Oktober 2023 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Bertindak sebagai tuan rumah, anak asuh Yusuf Prasetyo hanya mampu berbagai angka 1-1. Dalam pertandingan babak pertama, kedua tim yang berjuang di Grup A Liga 2 musim kompetisi 2023/2024, sama-sama tidak bisa mencetak gol sehingga skor kacamata 0-0 tetap bertahan.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC melakukan sejumlah perubahan pemain untuk dapat meraih kemenangan di kandang sendiri.

Sayangnya, sejumlah serangan yang disusun oleh M Nur Iskandar dan kawan-kawan gagal berbuah gol. Hingga pada akhirnya SFC kecolongan terlebih dahulu melalui gol bunuh diri yang dicetak oleh pemain SFC Dya Syayid.

BACA JUGA:Putri Ariani, Juara 4 AGT 2023, Berhak Hadiah Uang Tunai dalam Jumlah Fantastis

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjol Aman dengan Bunga Rendah, Terawasi oleh OJK dan Bebas dari DC Lapangan

Beruntung pada babak kedua perpanjangan waktu, berkat serangan yang disusun, SFC akhirnya berhasil menyamakan skor 1-1 berkat gol pemain yang baru masuk yaitu Habibi Abdul Yusuf, dengan memanfaatkan kesalahan kiper Semen Padang karena gagal menangkap bola dengan baik.

Hasil imbang 1-1 yang diperoleh oleh SFC, membuat seluruh penonton yang menonton langsung pertandingan di stadion GSJ kecewa berat.

Hingga saat Official dan pemain SFC hendak pulang dari stadion ke penginapan, dihadang oleh suporter setia SFC.

Para suporter meminta Yusuf Prasetyo bertanggung jawab atas hasil yang diperoleh SFC selama jalannya kompetisi Liga 2 musim 2023/2024.

BACA JUGA:Info terbaru : Sekjen PDI Perjuangan Bocorkan Agenda Hari Terakhir Rakernas Ke-IV

BACA JUGA:Aplikasi Pinjol BRI Limit Hingga Rp25 Juta, Proses Mudah dalam Sekejap Dana Langsung Cair


Pelatih SFC Yusuf Prasetyo ditemui suporter setia SFC yang menuntut kemenangan saat lawan PSPS Pekanbaru tanggal 8 Oktober 2023 mendatang, Minggu (1/10/2023).-Firman Hidayat-PALTV

Sementara itu, skor 1-1 yang diperoleh SFC menghadapi Semen Padang, membuat SFC kini tercecer di zona play off Grup A dengan meraup poin 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv