Para Turis Harus Waspada! Ini Sisi Buruk Yang Wisatawan Harus Tahu Sebelum Liburan ke Kota Paris Perancis

Para Turis Harus Waspada! Ini Sisi Buruk Yang Wisatawan Harus Tahu Sebelum Liburan ke Kota Paris Perancis

Para Turis Harus Waspada! Ini Sisi Buruk Yang Wisatawan Harus Tahu Sebelum Liburan ke Kota Paris Perancis --instagram.com/@beautifuldestinations

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Kota Paris yang glamour dan mahal menjadi tujuan wisata dunia yang ikonik. Tapi sebelum ada di kota Paris wisatawan harus tahu banyak sisi buruk yang ada  ketika liburan ke kota Paris Perancis yang dijuluki kota cinta nan romantis ini.

Biasanya, sebelum masuk ke lokasi wisata di Paris, seperti di kawasan Gerbang Kemenangan atau Menara Eiffel atau banyak tempat cantik di Paris, para pemandu wisata akan mengingatkan berulang kali beberapa sisi buruk tentang kejahatan dan kriminal yang ada.

Berikut sisi buruk yang akan membuat para turis tidak nyaman, namun tetap akan ditemui ketika menginjak kota Paris.

1. Kemacetan Lalu Lintas yang Parah: Paris masuk dalam salah satu kota termacet di dunia. Wisatawan di Paris akan menghadapi kemacetan lalu lintas yang parah.

BACA JUGA:Mencekam! Begini Kronologi Kota Cinta Paris Yang Sekarang Penduduknya Hidup DI Lingkungan Banyak Tikus

Keluar dari Bandara Charles de Gaulle menuju pusat kota biasanya menemui kemacetan panjang. Memasuki persimpangan menara Eiffel kendaraan dipastikan menumpuk dan memang harus bersabar dan banyak lagi tempat di Paris yang biasanya macet.

2. Biaya yang Tinggi: Paris termasuk negara yang biaya hidupnya mahal. Hotel, restoran, dan bahkan tiket masuk ke tempat wisata cenderung mahal.

Layaknya negara maju yang banyak dikunjungi wisatawan berduit, brand-brand di Paris, termasuk kulinernya memang berkelas dan mahal. Ada baiknya, jika Anda tidak memiliki pengalaman pergi sendiri ke Eropa Barat termasuk wilayah Paris, untuk ikut di biro perjalanan wisata.

Karena biasanya mereka tahu tempat-tempat yang bisa terjangkau oleh turis. Tentu saja dengan kualitas yang sama tapi harga lebih murah.


Para Turis Harus Waspada! Ini Sisi Buruk Yang Wisatawan Harus Tahu Sebelum Liburan ke Kota Paris Perancis --instagram.com/@hanida syafrina

BACA JUGA:Tradisi Perayaan Maulid Nabi di Indonesia, Penuh Sejarah juga Keberkahan bagi Masyarakat

3. Tingkat penipuan dan Copet yang Tinggi

Nah ini yang agak panjang di bahas. Karena Paris tercatat sebagai negara di Eropa dengan kasus copet yang sangat tinggi. Para pencopet di negara ini terorganisir dengan canggih.

Mereka kebanyakan berasal dari luar Paris, namun tidak menutup kemungkinan orang Paris sendiri. Dimana kota Paris juga banyak memiliki pengangguran sehingga tingkat kriminal terutama penipuan dan copet menjadi hal yang lazim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber