Info terbaru : Sekjen PDI Perjuangan Bocorkan Agenda Hari Terakhir Rakernas Ke-IV

Info terbaru : Sekjen PDI Perjuangan Bocorkan Agenda Hari Terakhir Rakernas Ke-IV

Sekjen PDI Perjuangan Bocorkan Agenda Hari Terakhir Rakernas Ke-IV--Foto : Intstagram@pdiperjuangan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID  - Hari terakhir Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ke-IV PDI Perjuangan dipastikan akan menjadi momen penting bagi partai yang berkekuatan besar ini.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, telah mengumumkan agenda yang akan mendominasi kegiatan pada hari tersebut.

Rakernas Ke-IV PDI Perjuangan, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, akan diawali dengan pembahasan strategi pemenangan kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Sebagai pemapar dalam sesi ini, hadir Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) PDI Perjuangan, Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid.

"(Yang dibahas) tentang strategi pemenangan Pemilu, kemudian dilanjutkan grand strategic komunikasi Pemenangan Pak Ganjar," kata Hasto Kristiyanto, Sekjen DPP PDI Perjuangan, memberikan gambaran tentang agenda utama hari terakhir Rakernas.

BACA JUGA:Guncangan Gempa Bumi M 5,4 Sukabumi Jawa Barat Terasa hingga Jakarta dan Bogor!

Sesuai dengan tradisi Rakernas, pada akhir kegiatan akan ada pembacaan rekomendasi Rakernas yang akan dibagi menjadi dua bagian, yakni rekomendasi untuk internal partai yang bersifat tertutup, dan rekomendasi untuk eksternal yang bersifat terbuka. Ini menjadi momen penting dalam menentukan arah partai dan strategi politiknya dalam waktu yang akan datang.

"Dan diakhiri dengan pidato politik penutupan dari ibu ketua umum," tambah Hasto Kristiyanto, menyoroti pidato penutupan yang akan disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan.

Namun, tidak hanya membahas isu-isu politik dan strategi pemenangan, Rakernas juga akan meluncurkan program bernama "Megawati Fellowship."

Program ini bertujuan untuk memberikan beasiswa kepada para mahasiswa, khususnya tingkat S2 dan S3, yang akan melakukan penelitian terkait dengan Bung Karno, Megawati Soekarnoputri, PDIP, serta keberhasilan Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) Menggalakkan Wirausaha di Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII)

Hasto Kristiyanto menjelaskan, "Sehingga seluruh hal-hal yang sangat fundamental terkait dengan kepemimpinan yang dibangun sejak Bung Karno, bu Mega, pak Jokowi, dan ke depan pak Ganjar Pranowo nanti melalui suatu kajian-kajian ilmiah yang sangat berguna termasuk di dalam menyusun pola pembangunan semesta berencana."

Dengan berbagai agenda yang akan dilakukan pada hari terakhir Rakernas Ke-IV PDI Perjuangan, partai ini menunjukkan komitmen kuatnya untuk mempersiapkan diri menghadapi pemilihan presiden yang akan datang serta mendukung penelitian ilmiah yang relevan dengan sejarah dan kepemimpinan Indonesia.(*)

berita ini telah ditayangkan di Disway.id dengan judul : Hari Terakhir Rakernas Ke-IV, PDI Perjuangan Bahas soal Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber