Baru Tayang! Drama Korea Ji Chang Wook Dan Wi Ha Joon Berjudul ‘Worst Of Evil’ Cerita Narkoba Internasional

Baru Tayang! Drama Korea Ji Chang Wook Dan Wi Ha Joon Berjudul ‘Worst Of Evil’ Cerita Narkoba Internasional

Baru Tayang! Drama Korea Ji Chang Wook Dan Wi Ha Joon Berjudul ‘Worst Of Evil’ Cerita Narkoba Internasional --instagram.com/@infodrakor

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Drama Korea Worst of Evil menceritakan tentang seorang petugas polisi korea yang bernama Park Joon-Mo yang diperankan oleh Ji Chang Wook yang pada saat itu ditugaskan untuk menyusup ke dalam sebuah organisasi kriminal, dan terjebak ke dalam kasus Narkoba internasional.

Untuk mendapartkan informasi yang lebih dalam. Peran Ji Chang Wook sebagai Park Joon Moo justru terlibat dalam sebuah penyelidikan narkoba internasional yang ternyata melibatkan banyak negara yaitu Jepang, Tiongkok, dan Korea Selatan..

Setelah akhir tahun 2022 Disney+ resmi merilis poster karakter drama terbaru ,kemarin tanggal 27 September 2023 drama yang dibintangi oleh aktor Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon yang berjudul ‘Worst Of Evil’ itu telah resmi tayang.

Film action laga dengan beberapa adegan kekerasan ini membuat para pecinta drama korea sangat bahagia sekali. Baru tayang namun serial drama ini diprediksi akan mencetak rating tinggi.

BACA JUGA:Narcissus, Tokoh Mitologi Yunani di Balik Istilah Narsis: Jatuh Cinta Pada Dirinya Sendiri

Lantaran, dua aktor senior hebat dan tampan itu untuk pertama kali nya bisa beradu akting di dalam satu project. Drama korea dengan genre action berlatarkan tahun 90’an. 

Menceritakan tentang dimana tahun tersebut banyak nya gengster dan kriminal dan membuat para pecinta drakor sangat tertarik untuk menonton nya.

Tak hanya itu, Park Joon-Mo ini juga memiliki kehidupan pribadi yang sangat menarik. Ia menikah dengan Yoo Ui Jung yakni diperankan oleh Lim Se Mi, yang juga merupakan seorang petugas polisi dan ia pun juga terlibat dalam penyelidikan narkoba yang saat ini dilakukan oleh suaminya.

Kehadiran Yoo Ui Jung dalam cerita ini sangat memberikan dimensi emosional yang begitu menarik, karena mereka berdua harus menghadapi bahaya dan tekanan dalam pekerjaan yang mereka jalani.

BACA JUGA:Anak-Anak di Kota Palembang Mulai Terserang ISPA, Data Dinkes Menunjukkan Angka Mengkhawatirkan.

Namun, tak hanya Park Joon-Mo dan Yoo Ui Jung yang menjadi pemeran utama dalam cerita ini. Aktor Wi Ha Joon yang berperan sebagai Jung Ki Cheol pun dalam drama ini berperan menjadi seorang bos karismatik dan berwibawa dari organisasi kejahatan yang baru saja dibentuk.

Keberadaan Jung Ki Cheol pun memberikan konflik dan ketegangan yang semakin menarik untuk memperkaya alur cerita serial ini lohh.

Bukan saja menceritakan sebuah kekerasan ataupun penyelidikan narkoba, drama ini pun terselipkan sebuah cerita percintaan yang bisa dibilang cinta segitiga.

Dimana Jung Ki Cheol ternyata adalah cinta pertama nya Yoo Ui Jung. Kehadiran Jung Ki Cheol pun membuat Park Joon Mo cemburu terhadap istrinya karena setelah sekian lama mereka tidak tahu kabar satu sama lain akhirnya mereka pun bertemu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber