Memukau! 5 Drama Korea Baru Yang Patut Kamu Tonton

Memukau! 5 Drama Korea Baru Yang Patut Kamu Tonton

Memukau! 5 Drama Korea Baru Yang Patut Kamu Tonton--Foto: Instagram@susanayo07

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam dunia hiburan saat ini, Drama Korea telah menjadi bintang industri hiburan dengan cerita yang mendalam, karakter yang tak terlupakan, dan produksi berkualitas tinggi.

Dari kisah romantis yang mengharukan hingga thriller aksi yang mengharukan, industri K-drama menawarkan beragam genre yang memikat penonton di seluruh dunia.

Karakter utamanya juga merupakan penggemar drama Korea. Simak rekomendasi drama Korea terbarunya.

1. A Killer Paradox (2024)

"A Killer Paradox"ini membawa angin segar ke dalam genre drama kriminal Korea, menawarkan cerita-cerita hebat sambil menggali pikiran si pembunuh dan pencariannya akan keadilan.

Diluncurkan secara bersamaan di Netflix pada tanggal 9 Februari 2024, serial ini menjauhkan diri dari stereotip K-drama sehari-hari, memilih cerita mendalam yang membuat pemirsa terpikat dalam ketegangan sepanjang episode.

BACA JUGA:Alamak! Mantan Bujang Gadis Muba Ditangkap Kasus Penipuan di Bandung

Ceritanya berkisah tentang Lee Tang (Choi Woo-sik), seorang siswa biasa yang berubah menjadi seorang pembunuh setelah diserang dan hampir dibunuh oleh orang tak dikenal.

Setelah kejadian itu, ia membangkitkan kesaktiannya dan melihat “aura” orang-orang yang pernah berbuat jahat. Terjebak dalam kegelapan dan kebingungan, Lee Tang memutuskan untuk menggunakan kekuatannya untuk membalaskan dendam para pelaku kekerasan.

Sementara itu, ada Detektif Jang Nam Gam (Son Suk Ku), yang dikenal karena kekuatan dan ketajamannya. pemikiran Anda ditugaskan untuk menangkap seorang pembunuh berantai yang sedang memporak-porandakan kota. Ketika perjalanan mereka terhubung, perang kucing-dan-tikus pun dimulai.

"Killer Paradox" tidak hanya memiliki cerita yang menarik, tetapi juga mendukung kualitas produksi yang tinggi. Sinematografi yang jelas, efek visual yang cemerlang, dan musik yang menghantui memberikan suasana gelap dan misterius pada serial ini.


Memukau! 5 Drama Korea Baru Yang Patut Kamu Tonton--foto: Instagram@damifilmz

2. Captivating the King (2024)

Yi In yang diperankan oleh Cho Jung-Seok adalah seorang pangeran. Saudaranya, Raja Yi Sun, sangat menyayanginya. Yi In memutuskan untuk tetap setia kepada saudaranya dan menjadi tawanan Dinasti Qing. Namun, Raja Yi Sun segera melihat kejujuran saudaranya sebagai pengkhianatan dan mulai membencinya. Hal ini menyebabkan Yi In sakit hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: