Pesantren Ar-riyadh Palembang Gelar Haul Ad-da’i ilallah Al-Habib Ahmad bin Abdullah Al-Habsyi

Pesantren Ar-riyadh Palembang Gelar Haul Ad-da’i ilallah Al-Habib Ahmad bin Abdullah Al-Habsyi

Haul Ad-da’i ilallah Al-Habib Ahmad bin Abdullah Al-Habsyi yang ketiga puluh di Pesantren Ar-riyadh Palembang pada Jumat sore, 10 Maret 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menjelang memasuki bulan suci Ramadan, ratusan majelis mengikuti tradisi do’a arwah atau haul Ad-da’i ilallah Al-Habib Ahmad bin Abdullah Al-Habsyi yang ketiga puluh di Pesantren Ar-riyadh pada Jumat sore, 10 Maret 2023.

Rangkaian kegiatan haul ini berupa pembacaan maulid, yasinan dan tahlilan. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan managib yang merupakan pembacaan secara singkat atau tapak tilas Ad-da’i ilallah Al-Habib Ahmad bin Abdullah Al-Habsyi. Lalu dilanjutkan dengan tausiyah dan ditutup dengan do’a. 

Ketua Panitia Haul, Zen Al-Habsyi mengungkapkan, Ad-da’i ilallah Al-Habib Ahmad bin Abdullah Al-Habsyi merupakan pimpinan Pesantren Ar-riyadh yang pertama.

Pada momentum haul ini, Habib Zen Al-Habsyi mengajak seluruh jamaah untuk mengingat dan mengenang jasa kebaikan-kebaikan semasa hidup pimpinan pertama Pesantren Ar-riyadh dan membantu mendo’akannya.

BACA JUGA:Video: Sosialisasi Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

BACA JUGA:Antusias Tinggi Warnai Pembukaan 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship

“Kegiatan haulnya pimpinan pertama Pesantren Ar-riyadh Habib Al Ustadz Ad-da’i ilallah Al-Habib Ahmad bin Abdullah Al-Habsyi yang ketiga puluh. Di samping itu juga acara ini adalah acara tahunan dalam rangka Ziarah Kubro Ulama dan para Auliya Palembang. Yang kita ingat itu kebaikan-kebaikan semasa hidupnya,” jelas Habib Zen Al-Habsyi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv