Antusias Tinggi Warnai Pembukaan 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship

Antusias Tinggi Warnai Pembukaan 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship

Para peserta 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship antar SMP Sekota Palembang berfoto bersama Sekda Kota Palembang, Ketua Umum Perbasi Sumsel dan GM PALTV di Sekolah Palembang Harapan (SPH), Sabtu (11/3/2023).-Devi Setiawan (Cek Dev)-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Diikuti 60 tim basket junior putra dan putri perwakilan dari PALTV.disway.id/listtag/3823/smp">SMP sekota PALEMBANG, event PALTV.disway.id/listtag/3818/3x3">3x3 junior PALEMBANG PALTV Basketball Championship antar PALTV.disway.id/listtag/3823/smp">SMP Sekota PALEMBANG di Sekolah PALEMBANG Harapan (PALTV.disway.id/listtag/3832/sph">SPH), resmi dibuka dengan antusias tinggi para peserta dan penyelenggara pada Sabtu, 11 Maret 2023. Pembukaan ditandai dengan pelemparan bola basket oleh Sekda Kota PALEMBANG, Ketua Umum Perbasi Sumsel serta General Manager PALTV.

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa menyampaikan bahwa event 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship antar SMP Sekota Palembang yang diadakan PALTV ini memperebutkan Piala Wali Kota Palembang ini dinilai cukup baik. Mengingat di era digitalisasi dan rutinitas sehari-hari, para siswa memerlukan kegiatan positif seperti ini. Diharapkan ke depan, event 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship antar SMP Sekota Palembang dapat menjadi kegiatan rutin.

“Kegiatan turnamen 3x3 ini yang diselenggarakan oleh PALTV memperebutkan Piala Wali Kota saya kira cukup baik ya. Di tengah suasana sekarang di era digitalisasi ini, para anak muda, para pelajar SMP ada kegiatan positif di samping kegiatan rutinitasnya sehari-hari mereka, saya kira sesuatu yang cukup baik untuk terus dikembangkan. Sebagai penggiat olahraga, saya dan juga Pak Dayat (Muhammad Hidayat) sebagai Ketua Perbasi mensupport ini. Semoga ke depannya menjadi kegiatan rutin yang harus kita laksanakan,” jelas Ratu Dewa.

Lebih lanjut, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, pembinaan akan dilakukan kepada seluruh cabang olahraga melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palembang. Pemkot Palembang akan mengajak DPRD Kota Palembang untuk mendukung sarana dan prasarana olahraga dan juga kesenian.

BACA JUGA:Peserta PALTV Junior Palembang 3x3 Basketball Championship Siap Berlaga dengan Sportif

BACA JUGA:Pemkot Palembang Dukung Piala Bergilir Wali Kota Palembang 3x3 Basket Ball PALTV Championship 2023


Sekda Kota Palembang Ratu Dewa memberi sambutan pada acara pembukaan 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship antar SMP Sekota Palembang di Sekolah Palembang Harapan (SPH), Sabtu (11/3/2023).-Devi Setiawan (Cek Dev)-PALTV

“Pembinaan kita melalui Dinas Pemuda dan Olahraga tentunya dari semua cabang olahraga kita adakan kegiatan pembinaan. Tetapi satu hal, karena Pak Dayat juga kebetulan anggota DPRD Kota Palembang ya, kita ingin support sarana dan prasarananya, baik sarana olahraga dan juga sarana di bidang keseniannya yang harus kita support. Itu yang memang pasti harus ada pembenahannya kita,” jelas Ratu Dewa.

Kepada para peserta 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship, Sekda Kota Palembang menghimbau agar tetap menjunjung tinggi sportifitas, minta do’a dan restu orang tua, serta selalu menjaga kesehatan agar stamina tetap bugar.

“Himbauan kita ke para peserta tetap junjung tinggi sportifitas. Jangan lupa saya katakan tadi minta do’a, minta restu dari orang tuanya, jaga terus kesehatan semoga stamina tetap prima,” pesan Ratu Dewa.

Sementara itu, Ketua Umum Perbasi Sumsel Muhammad Hidayat yang akrab disapa Dayat ini mengatakan, event basket ini merupakan ketiga kali diselenggarakan PALTV. Kegiatan ini merupakan kebanggaan para pecinta basket dan juga menjadi kesempatan untuk menjaring atlet muda.

BACA JUGA:Video: Sosialisasi Kompetisi Vlog Anti Korupsi Sejak Dini

BACA JUGA:Tradisi Jelang Ramadan, Puluhan Ribu Jamaah Ikuti Ziarah Kubro


Ketua Umum Perbasi Sumsel Muhammad Hidayat memberi sambutan pada acara pembukaan 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship antar SMP Sekota Palembang di Sekolah Palembang Harapan (SPH), Sabtu (11/3/2023).-Devi Setiawan (Cek Dev)-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv