Calon Wakil Walikota Palembang Hadiri Haul Akbar Syekh Zawawi

Calon Wakil Walikota Palembang Hadiri Haul Akbar Syekh Zawawi

Calon Wakil Walikota Palembang Hadiri Haul Akbar Syekh Zawawi --Foto : Ilham -PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID - Calon Wakil Walikota PALEMBANG yang berpasangan dengan Fitrianti Agustinda yakni Nandriani Octarina. Menghadiri Haul Akbar Syekh Nawawi Idzhom yang digelar di halaman Masjid Sultan Agung PALEMBANG, Kamis (26/9/2024).

Acara ini juga turut dihadiri oleh ratusan jemaah wanita yang datang dari beberapa daerah di kota Palembang.

Calon Wakil Walikota Palembang, Nandriani Octarina menyebut, giat hari ini menghadiri Haul Akbar Syekh Zawawi Idzhom yang ke - 12 dan peringatan Maulid Nabi Muhammad yang digelar khusus untuk jemaah wanita

Haul Akbar Syekh Zawawi --Foto : Ilham -PALTV

"Hari ini saya bersama rekan - rekan datang menghadiri Haul Akbar Syekh Zawawi Idzhom yang ke - 12, sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini haul ini digelar khusus untuk jemaah wanita," ujarnya.

BACA JUGA:Sekda Palembang Minta RT dan RW Bantu Sukseskan Pilkada

BACA JUGA:Kabid BPKAD Sumsel Diperiksa Penyidik Kejati Soal Penjualan Aset Yayasan Batanghari Sembilan.


Calon Wakil Walikota Palembang Nandriani Octarina.--Foto : Ilham -PALTV

Menurut Nandriani, banyak pesan moral yang bisa didapatkan dari haul akbar ini seperti pentingnya merubah diri menjadi lebih baik serta menjaga segala sesuatu yang ada di dalam diri.

"Banyak pesan moral yang bisa dipetik dari peringatan haul ini terutama tentang bagaimana merubah diri menjadi lebih baik lagi, menjaga segala sesuatu yang ada di diri kita. Selain itu juga bagaimana kita senantiasa harus berbuat baik ke sesama manusia," lanjutnya.


giat hari ini menghadiri Haul Akbar Syekh Zawawi Idzhom yang ke - 12 dan peringatan Maulid Nabi Muhammad--Foto : Ilham -PALTV

Usai menghadiri haul akbar Calon Wakil Walikota Palembang tersebut, melanjutkan kampanyenya ke beberapa tempat yang ada di kota Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id