UMKM di Palembang Ramaikan 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship

UMKM di Palembang Ramaikan 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship

UMKM di Kota Palembang turut meramaikan event 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship yang digelar di halaman Sekolah Palembang Harapan (SPH) pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Maret 2023.-Abidin Riwanto-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Puluhan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (PALTV.disway.id/listtag/725/umkm">UMKM) di Kota PALEMBANG, ikut berpatisipasi meramaikan pelaksanaan event PALTV.disway.id/listtag/3818/3x3">3x3 Junior PALEMBANG PALTV Basketball Championship, di halaman Sekolah PALEMBANG Harapan (PALTV.disway.id/listtag/3832/sph">SPH) pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Maret 2023.

Event 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship yang diselenggarakan di Sekolah Palembang Harapan ini berjalan sukses.

Dalam event tersebut, Palembang Tv (PALTV) juga menggandeng para pelaku UMKM di Kota Palembang. Sejak Sabtu pagi sudah terlihat stan bazar UMKM memeriahkan pelaksanaan event 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship. UMKM tersebut menyajikan berbagai macam kuliner khas Palembang seperti pempek dan makanan lainya.

Leni, salah satu pelaku UMKM mengungkapkan, dirinya sebagai pelaku usaha mikro kecil dan menengah merasa terbantu dengan adanya event 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship. Leni berharap kegiataan event PALTV ini dilakukan secara rutin. Tidak hanya setahun sekali, Leni berharap kalau bisa sebulan sekali digelar.

BACA JUGA:Antusias Tinggi Warnai Pembukaan 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship

BACA JUGA:Kontes Modern Dance Meriahkan 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship

“Sangat mengharapkan selaku UMKM lebih sering diadakan kegiatan-kegiatan ini untuk menunjang dan meningkatkan UMKM agar bisa lebih ke depan lagi. Insya’ Allah selagi kami dapat info kami akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan seperti ini,” ungkap Leni.

Sementara itu, salah satu pihak sponsorship dari BM Honda Maju Motor Tanjung Api Api  Zainul Arifin mengucapkan selamat menggelar event 3x3 Junior Palembang PALTV Basketball Championship. Zainul berharap semoga turnamen bisa berjalan dengan sukses serta selalu menjunjung sportifitas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv