Driver Ojol di Palembang Kaget Motornya Hilang Saat Menunggu Orderan Shopeefood

Driver Ojol di Palembang Kaget Motornya Hilang Saat Menunggu Orderan Shopeefood

Driver Ojol di Palembang Kaget Motornya Hilang Saat Menunggu Orderan Shoppefood-Foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Wisnu Wijaya, yang berusia 20 tahun, mengalami nasib sial ketika harus merelakan motor kesayangannya hilang di Jalan Jendral Ahmad Yani, tepatnya di depan restoran Pecel Lele Faiza, di Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Berdasarkan kejadian ini, seorang pemuda dari Jalan Mataram Ujung, RT 37 RW 01, Kecamatan Kertapati, Palembang, telah mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang pada hari Senin, tanggal 25 September 2023.

Korban, Wisnu Wijaya, yang merupakan seorang pengemudi online, menjelaskan bahwa aksi pencurian sepeda motor ini terjadi pada malam hari, sekitar pukul 23.16 WIB.

Saat itu, dia sedang menunggu pesanan dari ShopeeFood sambil mengisi daya ponselnya di lokasi kejadian (TKP).

BACA JUGA:Update Zodiak Besok Selasa 26 September 2023, Horoskop Cinta-Karier-Kesehatan Zodiak Cancer, Libra, Capricorn

"Ketika itu, saya sedang mengisi daya ponsel sambil menunggu pesanan, dan sepeda motor saya diparkir dengan stang yang dikunci," ungkap korban, Wisnu Wijaya, pada tanggal 25 September 2023.

Beberapa saat kemudian, korban melihat lampu sepeda motornya menyala, sehingga dia segera keluar dan melihat bahwa sepeda motor Honda Beat berwarna biru-hitam dengan nomor polisi BG 6939 ADW telah dibawa kabur oleh pelaku.

"Ya, Pak, saat itu saya curiga melihat lampu sepeda motor saya menyala. Ketika saya melihat, motor saya sudah dibawa kabur. Meskipun saya mencoba mengejar pelaku, tetapi saya tidak berhasil mengejar mereka," ujar korban Wisnu Wijaya.


Driver Ojol di Palembang Kaget Motornya Hilang Saat Menunggu Orderan Shoppefood.-Foto/Heru wahyudi-PALTV

Setelah menerima laporan dari korban, petugas SPKT, korban berharap agar pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku agar motor kesayangannya bisa dikembalikan. Motor tersebut sangat penting bagi korban dalam mencari nafkah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id