Transaksi Online Sepi : Para Artis ini Dituduh Jadi Penyebab, Karena Ikutan Online Dengan Harga Tak Masuk Akal

Transaksi Online Sepi : Para Artis ini Dituduh Jadi Penyebab, Karena Ikutan Online Dengan Harga Tak Masuk Akal

Transaksi Online Sepi : Para Artis ini Dituduh Jadi Penyebab, Karena Ikutan Online Dengan Harga Tak Masuk Akal--instagram.com/@tokomamagigi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Saat ini banyak warganet menyalahkan peran artis-astis papan atas Indonesia yang ramai berjualan secara online di akun Tiktok dan Shoppe live, dengan harga sangat murah.

Bagaimana tidak reseller atau pedagang-pedagang kecil yang merupakan affiliate yang juga berjualan secara online tentu saja sangat kalah bersaing dengan para artis.

Sudahlah mereka sangat tenar, kaya raya apapun yang dipakai selalu ditiru orang, sangat mengganggu mekanisme pasar online apalagi offline.

Demkian kira-kira rangkuman keluhan warganet terhadap aksi para artis yang belakangan tiap hari live tiktok untuk berjualan aneka barang.

BACA JUGA:Update Shio Hari Ini Senin 25 September 2023, Ramalan 3 Shio Hoki Gila-gilaan Kekayaan Berlimpah Ruah

Meskipun tidak semua menyalahkan para artis, namun peran mereka yang belakangan ikut-ikutan berjualan, membuat masyarakat biasa yang juga liveonline sepi peminat dan pembeli.

Selain tidak  tenar masyarakat biasa juga kalah bersaing live tik tok dengan  harga yang ditawarkan para artis.

Ketika para artis ini menjual barang-barang yang sama dengan yang dijual oleh pedagang reseller atau pedagang kecil bahkan dengan harga yang jauh lebih murah mungkin separuhnya saja tentu saja semua masyarakat menyerbu jualan para artis.

Akun@smuhammad049 mengatakan yang gak habis pikir itu artis jualannya golongan sembako coba aja lihat di tik tok sama shopee sama saja harusnya dia jualan produk yang harganya mahal atau brand dia gitu Ini mah saingannya sama reseller kecil atau affilate.

BACA JUGA:Update Zodiak Hari Ini Senin 25 September 2023, Ramalan 6 Zodiak Paling Beruntung

Artis-artis berjualan live di tik tok telah menjamur di kalangan masyarakat pasalnya Tik Tok setelah merambah ke dunia e-commerce dengan menghadirkan tiktok shop.

Hal ini memungkinkan semua orang berjualan sambil melakukan live atau siaran langsung dan berinteraksi dengan konsumen bahkan artis-artis papan atas pun mengikuti trend ini.

1. Artis Nagita Slavina.

Istri Raffi Ahmad ini dijuluki Sultan Andara karena kekayaannya namun perempuan diangkat yang panggil akrab gigi ini tidak gengsi atau malu untuk tetap berjualan melalui live Tik Tok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber