Artis Terkenal Taylor Swift & Travis Kelce Jadi Perbincangan, Meskipun Dikabarkan Hanya Bertemu Dua Kali

Artis Terkenal Taylor Swift & Travis Kelce Jadi Perbincangan, Meskipun Dikabarkan Hanya Bertemu Dua Kali

Artis Terkenal Taylor Swift & Travis Kelce Jadi Perbincangan, Meskipun Dikabarkan Hanya Bertemu Dua Kali --Trask Smith/CSM/Shutterstock / Casey Flanigan/imageSPACE/Shutterstock

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Kabar tentang kemungkinan hubungan asmara antara Taylor Swift dan Travis Kelce tengah menjadi bahan perbincangan hangat.

Namun, sebuah sumber kini mengatakan bahwa asmara ini masih dalam tahap awal, karena keduanya kabarnya hanya bertemu beberapa kali.

"Taylor dan Travis bertemu sebentar setelah dia mencoba memberikan nomor teleponnya pada pertunjukan Taylor musim panas ini," kata sumber yang dilaporkan kepada Us Weekly pada laporan Rabu, 27 September. "Mereka hanya bertemu dua kali."

Travis telah terbuka tentang upayanya untuk mendapatkan kencan dengan Taylor dengan memberinya gelang persahabatan yang berisi nomornya di Tur Eras Taylor pada musim panas.

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad : 5 Prinsip agar Diri Kita Dapat Menghindari Perbuatan Dosa

Sepertinya sesuatu berhasil, karena pada 24 September, penyanyi tersebut terlihat duduk di sebelah ibu Travis, Donna Kelce, sambil memberi semangat pada Travis saat pertandingan Chiefs.

Kemudian, pasangan yang baru berkembang ini kabarnya bertemu di sebuah pesta setelah pertandingan.

Seorang teman juga dilaporkan memberi tahu outlet yang sama pada hari Senin bahwa ini tidak "serius," tetapi mencatat bahwa "Taylor sedang bersenang-senang saat ini."

Namun, saudara laki-laki Travis, Jason Kelce, lebih terbuka dalam penilaiannya tentang hubungan itu. "Saya tahu Trav sedang bersenang-senang, dan kita akan lihat apa yang terjadi dengan siapa pun yang akhirnya bersamanya," katanya selama wawancara pasca pertandingan pada 14 September.

BACA JUGA:Kebun Kopi Terbakar, Warga Kecewa Call Canter 112 Pagar Alam Tidak ada Respon

Lebih jauh, selama wawancara dengan WIP Morning Show pada 20 September, ia mengatakan bahwa ia merasa rumor-rumor yang beredar "benar." "Tony agak mengejutkanku dengan pertanyaan itu Kamis malam.

Sulit untuk menjawab karena saya tidak tahu banyak tentang apa yang terjadi dalam kehidupan cinta Travis," ujarnya. "Saya mencoba untuk menjaga urusannya, urusannya [dan] tidak ikut campur dalam dunia itu."

Namun, ia mengakui bahwa ia percaya spekulasi itu akurat. "Tapi setelah mengatakan itu. Saya pikir mereka baik-baik saja, dan saya pikir semuanya 100 persen benar," katanya.

Pertemuan antara Taylor Swift dan Travis Kelce, dua tokoh terkenal dari bidang masing-masing, telah menarik perhatian publik. Namun, informasi yang tersedia saat ini menunjukkan bahwa hubungan mereka masih dalam tahap awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber