PALTV Sukses Gelar Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Basketball Championship Seri 2 dan Mini Soccer U-12

PALTV Sukses Gelar Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Basketball Championship Seri 2 dan Mini Soccer U-12

Perayaan kecil Panitia atas suksesnya Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Basketball Championship Seri 2 dan Mini Soccer U-12, Minggu (24/9/2023).-Ahmad Ramli-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada tanggal 23-24 September 2023, PALTV, stasiun televisi ternama di Sumatera Selatan menggelar event spektakuler yang memadukan bakat basket 3x3 dan mini soccer, dalam Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Basketball Championship Seri 2 dan Mini Soccer U-12 Tahun 2023. Event ini merayakan semangat kompetisi, kolaborasi dan kesuksesan.

Kegiatan bagi kawula muda ini diselenggarakan di Sekolah Palembang Harapan (SPH), sekolah yang mempunyai fasilitas lapangan basket dan sepak bola, biasa dipakai untuk pertandingan.

PALTV telah bermitra dengan berbagai tim dan pihak berkepentingan dalam merencanakan dan melaksanakan event ini.

Tujuannya untuk memunculkan bibit-bibit atlet, mempromosikan olahraga sebagai sarana hiburan yang sehat dan menggairahkan bagi warga kota Palembang.

BACA JUGA:Jangan Coba-coba Buka Usaha Genteng Jika Tak Ingin Bangkrut, Inilah Alasan Rumah di Arab Kotak Tanpa Genteng

Salah satu sorotan utama event ini adalah turnamen basket 3x3 yang mempertandingkan tim-tim berbakat dari seluruh Kota Palembang, baik itu pelajar, instansi, dan umum.

Setelah seharian persaingan sengit, tim-tim terbaik akhirnya bersaing di babak final yang sangat dinanti-nantikan.

Para pemain menampilkan keterampilan luar biasa mereka, menciptakan momen-momen yang tak terlupakan bagi para penonton yang hadir. Tim pemenang akhirnya meraih gelar juara dengan kebanggaan yang luar biasa.

Selain petandingan Basket 3x3, turnamen Mini Soccer U-12 juga menjadi daya tarik besar dalam event ini.

BACA JUGA:Warga Prabumulih Nikmati Air Gratis dari PDAM Tirta Prabujaya


Senyum sumringah Panita Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Basketball Championship Seri 2 dan Mini Soccer U-12, Minggu (24/9/2023).-Ahmad Ramli-PALTV

Tim-tim mini soccer bermain dengan semangat tinggi dan semangat persaingan yang sehat. Setiap pertandingan diwarnai dengan keterampilan teknis, kecepatan, dan kecerdasan taktis.

Tim yang berhasil keluar sebagai juara mengukir namanya dalam sejarah Piala Gubernur Sumsel dan Mini Soccer Tahun 2023.

General Manager PALTV Sri Pebriandi mengungkapkan kebahagiaannya atas kesuksesan event Piala Bergilir Gubernur Sumsel 3x3 Basketball Championship Seri 2 dan Mini Soccer U-12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id