Bersama Gubernur Herman Deru, Pj Bupati Apriyadi Hadiri Tabligh Akbar Bersama Warga NU Desa Bumi Kencana

Bersama Gubernur Herman Deru, Pj Bupati Apriyadi Hadiri Tabligh Akbar Bersama Warga NU Desa Bumi Kencana

Gubernur Sumsel dan Pj Bupati Muba Hadiri Tabligh Akbar Bersama Warga NU Desa Bumi Kencana--Foto : Ruzi PALTV

SUNGAI LILIN, PALTV.CO.ID - Suasana keharmonisan dan semangat kebersamaan memenuhi lapangan bola kaki Desa Bumi Kencana, Kecamatan SUNGAI LILIN, Kabupaten Muba, pada Acara Tabligh Akbar siang Rabu (20/9/2023).

Acara Tabligh Akbar yang dihadiri oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud dan Gubernur Sumsel Herman Deru mendapat sambutan meriah dari ribuan warga Nahdlatul Ulama (NU), Badan Otonom NU, serta Lembaga NU se-Kecamatan Sungai Lilin.

Dalam kesempatan Acara Tabligh Akbar ini, Pj Bupati Apriyadi Mahmud menyampaikan pentingnya acara tersebut, menjelaskan bahwa selain hadir untuk merayakan Tabligh Akbar, kunjungan mereka juga membawa kabar baik berupa bantuan pembangunan dari Gubernur Herman Deru.

"Pemkab Muba telah melakukan inventarisasi infrastruktur yang akan dibangun pada tahun 2024, khususnya untuk Desa Bumi Kencana. Perbaikan jalan sudah direncanakan dan akan dimulai pada Tahun Anggaran 2024. Selain itu, atas arahan Gubernur Herman Deru, lapangan bola kaki Desa Bumi Kencana akan dibangun tribun penonton melalui bantuan gubernur," ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

BACA JUGA:Warga dan Pedagang Keluhkan Galian Pelebaran Jalan di Pangkalan Balai Banyuasin


Gubernur Herman Deru menjelaskan bahwa Kabupaten Muba juga merupakan prioritas dalam percepatan pembangunan--Foto : Ruzi PALTV

Sementara itu, Gubernur Herman Deru menjelaskan bahwa Kabupaten Muba juga merupakan prioritas dalam percepatan pembangunan.

Dana Bangub (Bantuan Gubernur) telah dialokasikan sesuai dengan rencana Bupati Muba, dan Desa Bumi Kencana akan menjadi fokus pembangunan infrastruktur.

Mantan Bupati Muba, yang menjabat dua periode di OKU Timur, juga mengajak warga Muba, khususnya di Desa Bumi Kencana, untuk mendukung program prioritas yang dijalankan oleh Bupati Muba Apriyadi Mahmud.

Selain kedua pemimpin tersebut, acara tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Sumsel Muhammad Yaser SE, Ketua Pengadilan Agama Muba, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari Kabupaten Muba dan Pemprov Sumsel.

BACA JUGA:Sarimuda Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh KPK Dalam Kasus Dugaan Korupsi BUMD Sumsel 2019-2021

Acara ini menjadi momen penting dalam memperkuat kerjasama dan solidaritas di Kabupaten Muba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber