Ketika Manusia Percaya pada Okultisme, Ilmu Ramal Meramal dari Zaman Kuno Sampai Moderen

Ketika Manusia Percaya pada Okultisme, Ilmu Ramal Meramal  dari Zaman Kuno Sampai Moderen

Ketika Manusia Percaya pada Okultisme, Ilmu Ramal Meramal dari Zaman Kuno Sampai Moderen--instagram.com/@lidapavlova

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pernahkah ketika ramalan shio tentang peruntungan kamu terbukti atau kartu tarot yang melihat jodoh kamu terbukti atau nasib garis tangan yang disebut peramal terbukti secara okultisme.

Pastilah kamu merasa senang dan sangat percaya pada semua ramalan itu. Disinilah letak Okultisme, menjadi andalan orang -orang yang percaya ramalan.

Okultisme sebuah istilah yang merujuk pada serangkaian kepercayaan dan praktik yang dilakukan di luar norma keagamaan dan ilmu pengetahuan konvensional.

Telah menjadi bahan pembicaraan yang kontroversial selama berabad-abad. Sebagai bentuk kepercayaan yang berpusat pada ilmu gaib, metafisika, dan interaksi dengan dunia spiritual, okultisme memikat sejumlah individu yang tertarik pada misteri dan potensi kekuatan di luar dunia fisik.

BACA JUGA:Hasil Sempurna : Liverpool Comeback Usai Tandang Ke Markas LASK dalam Liga Eropa 2023/2024 (Skor 3-1)

Meskipun okultisme seringkali mendapat stigma dan kritik dari berbagai kalangan, ada sebagian orang yang tetap setia kepada kepercayaan ini.

Mereka melihatnya sebagai cara untuk menjelajahi dimensi-dimensi yang lebih dalam dalam kehidupan manusia. Mari kita telusuri lebih jauh mengenai fenomena ini.

Okultisme: Akar dan Sejarahnya


Ketika Manusia Percaya pada Okultisme, Ilmu Ramal Meramal dari Zaman Kuno Sampai Moderen--instagram.com/@thiagomart

Okultisme bukanlah fenomena baru dalam sejarah manusia. Praktik-praktik okultisme pertama kali dapat dilacak hingga peradaban-peradaban kuno seperti Mesir, Yunani, dan Babilonia.

BACA JUGA:PJ Walikota Palembang Ratu Dewa Tinjau Langsung Penyaluran Bantuan Beras Presiden

Seringkali, ini melibatkan ritual-ritual, pengetahuan tentang bintang-bintang, dan komunikasi dengan entitas spiritual. Di zaman modern, okultisme telah melahirkan berbagai aliran, seperti Kabbalah, Tarot, astrologi, dan ilmu sihir.

Aliran-aliran dalam Okultisme

Dalam dunia okultisme, terdapat berbagai aliran yang masing-masing memiliki fokus dan praktiknya sendiri. Misalnya, aliran Kabbalah adalah cabang okultisme yang berpusat pada penafsiran simbol-simbol dalam agama Yahudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber