Hasil Sempurna : Liverpool Comeback Usai Tandang Ke Markas LASK dalam Liga Eropa 2023/2024 (Skor 3-1)

Hasil Sempurna : Liverpool Comeback Usai Tandang Ke Markas LASK dalam Liga Eropa 2023/2024 (Skor 3-1)

Hasil Sempurna : Liverpool Comeback Usai Tandang Ke Markas LASK dalam Liga Eropa 2023/2024 (Skor 3-1)--instagram.com/@darwin nunez

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pertandingan antara Liverpool dan LASK pada matchday I Liga Europa 2023/2024 berlangsung di Raiffeisen Arena pada Jumat (22/9/2023) dinihari WIB menghasilan kemenangan Liverpool 3-1.

The Reds menemui kesulitan saat bertandang ke markas LASK, dan hasil akhirnya adalah kemenangan 3-1 bagi Liverpool setelah mereka harus melakukan comeback yang kuat.

Pada babak pertama pertandingan, Liverpool mendapati diri mereka tertinggal oleh gol dari Floria Flecker, pemain LASK  yang berhasil mencetak gol pada menit ke-14.

Gol tersebut merupakan hasil dari tendangan akurat Flecker dengan kaki kanannya, yang tidak dapat dijangkau oleh kiper Liverpool, Coaimhin Kelleher. Keunggulan LASK bertahan hingga jeda pertandingan dengan skor 1-0.

BACA JUGA:PJ Walikota Palembang Ratu Dewa Tinjau Langsung Penyaluran Bantuan Beras Presiden

Namun, setelah turun minum, Liverpool bangkit dengan menggebrak. Mereka berhasil mencetak tiga gol balasan dalam pertandingan ini. Gol pertama Liverpool datang dari titik penalti setelah Luis Diaz diganjal Philipp Ziereis, dan Darwin Nunez maju sebagai eksekutor.

Nunez melepaskan sepakan penalti yang kuat dan tak dapat dihentikan oleh kiper LASK, Tobias Lawal, sehingga mengubah skor menjadi 1-1 di menit ke-56.

Liverpool terus menekan LASK setelah gol penalti tersebut. Mereka menciptakan peluang-peluang berbahaya, tetapi kiper LASK, Lawal, tampil gemilang dengan beberapa penyelamatan yang hebat.

Pada menit ke-64, Liverpool akhirnya berhasil memimpin dengan skor 2-1. Serangan balik cepat dan terorganisir dari sayap kiri diakhiri oleh Stefan Bajcetic dengan umpan silang yang sempurna ke tengah kotak penalti.

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini Jumat 22 September 2023, Ada Saldo DANA Rp150.000 Ribu Gratis Sekarang!

Luis Diaz mampu melewati pertahanan lawan dan mencetak gol dengan sontekan yang memastikan Liverpool unggul.

Liverpool kemudian memastikan kemenangan mereka dengan gol ketiga yang dicetak oleh Mohamed Salah. Gol ini merupakan hasil dari kerja sama apik antara Dominik Szobozslai dan Darwin Nunez.

Salah mampu mengatasi pertahanan lawan dan melepaskan tembakan mendatar yang menggetarkan jala LASK. Dengan gol ini, Liverpool memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Kemenangan ini membawa Liverpool ke puncak klasemen Grup E Liga Europa 2023/2024 dengan mengumpulkan tiga poin. Sementara itu, LASK berada di urutan terbawah tanpa poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber