Jenis-jenis Crowd Control dalam Mobile Legends Bang Bang, Player ML Sebaiknya Tahu!

Jenis-jenis Crowd Control dalam Mobile Legends Bang Bang, Player ML Sebaiknya Tahu!

Mobile Legends Bang Bang.-Niko Ingrit Kurniawan-

BACA JUGA:Para Penguasa Land Of Dawn, Lengkap Daftar Juara MPL ID dari Season 1 sampai 10

Suppression

Efek ini adalah efek CC yang paling menyusahkan. Pasalnya dari semua efek CC yang akan masih bisa dicounter jika kalian mempunyai skill anti CC atau dengan spell Purify. Namun jika terkena efek Suppress, maka tidak akan bisa dicancel sama sekali. Hero yang bisa melakukan efek ini adalah Ultimate Kaja dan Franco.

Knock UP/Airborne

Efek Knock Up juga biasa disebut Airborne di mana jika kita terkena efek ini, maka akan membuat kita terangkat ke udara dan tidak bisa melakukan apapun selama beberapa saat. Contoh hero yang dapat melakukan ini seperti Guinevere, Chou dan lain-lain.

BACA JUGA:Hero Minsitthar Siap Keluar Gua, Bocoran Minsitthar Revamp 2023

Knock Back

Knock Back akan memberikan efek dorongan kepada musuh untuk menjauh dari kita dan dapat dijadikan sebagai pertahanan. Hero seperti Valir dan Badang bisa memberikan efek ini.

Morph

Efek CC ini juga sangat menjengkelkan di mana jika kita terkena efek ini, wujud kita akan berubah. Contohnya seperti terkena skill dua Nana.

BACA JUGA:Urutan Skin Zodiac Mobile Legends Bang Bang yang Akan Rilis 2023

Freze

Jika kita terkena efek Freze maka kita akan membeku selama beberapa saat, serta tidak bisa bergerak dan  memberikan damage. Hero yang bisa memberikan efek ini seperti Aurora, Popol Kupa dan lain-lain.

Nah, itulah beberapa efek CC yang ada di gim Mobile Legends. Semoga bisa menambah pengetahuan kalian agar paham cara bermain ML.* (Niko Ingrit Kurniawan, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: esportsku.com