Hero Minsitthar Siap Keluar Gua, Bocoran Minsitthar Revamp 2023

Hero Minsitthar Siap Keluar Gua, Bocoran Minsitthar Revamp 2023

Hero Minsitthar dalam gim Mobile Legends.--dailyspin.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Salah satu hero Mobile Legends dengan role fighter yang cukup tanky karena durabilitas yang dimilikinya cukup tinggi. hero Minsitthar merupakan hero yang memiliki skill dengan banyak efek Crowd Control (CC).

Memang perlu diketahui, hero yang telah rilis cukup lama di original server sejak 20 November 2018 ini tidak pernah masuk meta. Mungkin pada awal rilis memang banyak yang meminati. Namun semakin munculnya fighter-fighter mekanik baru yang dapat menguasai Exp lane, membuat Minshittar tersingkir dari pilihan para player Exp dan membuat hero ini masuk ke dalam gua Moonton.

Nah, ada kabar yang cukup menggembirakan khususnya bagi para player hero Minsitthar ini. Pasalnya, Minsitthar kabarnya akan segera mendapatkan revamp dari Moonton. Moonton telah mempertimbangkan untuk merevamp Minsitthar dari segi skill dan model tampilan heronya. Hal tersebut dilakukan karena melihat dari rendahnya peminat Minsitthar untuk dimainkan dalam pertandingan.

Lalu apakah hero underrated ini akan menjadi lebih over power dan masuk ke dalam meta yang ada sekarang atau akan tetap berada dalam gua Moonton? Simak penjelasan mengenai skill-skill revamp Minsitthar berikut ini.

BACA JUGA:Bikin Nostalgia, Ini Dia 5 Permainan Tradisional yang Buat Kamu Ingat Masa Lalu

BACA JUGA:Video: Lapas Sekayu Bekali Warga Binaan Skill Kerajinan Tangan

Dilansir dari kanal YouTube VY Gaming, berikut penjelasan mengenai skill Minsitthar revamp.

Pasif

Pasif dari hero Minsitthar sekarang sangat berbeda dengan sebelumnya. Minsitthar dapat memberikan mark kepada hero lawan menggunakan basic attack ataupun skill. Jika sudah mencapai lima mark, maka serangan Minsitthar berikutnya membuat lawan akan terkena stun dan damage tambahan. Pasif ini memiliki CD enam detik terhadap lawan yang sama.

Skill 1

BACA JUGA:Video: Nanas Termanis Ada di Agrowisata Prabumulih

BACA JUGA:Urutan Skin Zodiac Mobile Legends Bang Bang yang Akan Rilis 2023

Skill satu Minsitthar masih sama seperti yang dulu yang dapat menarik hero lawan. Bedanya jika dulu hanya single target, skill satu sekarang dapat menarik multiple target ke arah Minsitthar. Jika hero musuh yang tertarik ada pada area lingkaran (ujung skill satu Minssithar), maka musuh akan terkena stun sebelum ditarik oleh Minsitthar.

Skill 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/vy gaming