Jenis-jenis Crowd Control dalam Mobile Legends Bang Bang, Player ML Sebaiknya Tahu!

Jenis-jenis Crowd Control dalam Mobile Legends Bang Bang, Player ML Sebaiknya Tahu!

Mobile Legends Bang Bang.-Niko Ingrit Kurniawan-

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobile Legends merupakan gim yang sangat mengandalkan sebuah momen. Momentum sekecil apapun bisa mengubah alur permainan. Istilah Crowd Control tentunya tak asing di telinga para gamers. Efek ini sangat penting dalam gim MOBA ini karena dapat memberikan momen penting untuk membalikkan keadaan dalam gim.

Nah, ini dia Jenis-jenis CC yang sebaiknya diketahui player ML.

Stun

Stun merupakan efek CC yang paling umum ada di Mobile Legends. Jika terkena efek ini maka kalian tidak akan bisa bergerak ataupun menggunakan basic attack selama beberapa saat. Hero yang bisa melakukan efek ini seperti Moskov, Selena, Chou dan lain-lain.

BACA JUGA:Update Terbaru Hero Natan MLBB, Bakal Jadi Top Most Pick

Immobilize

Efek Immobilize akan membuat kalian tidak bisa bergerak dan akan terdiam di suatu tempat beberapa saat. Hero yang bisa melakukan Immobilize seperti Cyclops, Hanabi dan lain-lain.

Slow

Efek CC satu ini juga cukup membuat jengkel. Pasalnya apabila terkena efek ini maka akan mengurangi Movement Speed sehingga pergerakan kita jadi melambat. Yang bisa menyebabkan efek ini seperti Ulti Hylos, namun juga bisa disebabkan oleh efek dari item Ice Queen Wand atau Corrosion Scythe yang dipakai musuh.

BACA JUGA:Jangan Bingung, Ini Perbedaan MPL dan MDL

Silence

Jika terkena efek silence maka secara otomatis kita tidak akan bisa menggunakan semua skill, namun kita masih bisa menggunakan basic attack untuk menyerang hero musuh. Hero yang dapat memberikan efek ini seperti Helcurt dan Natalia.

Taunt

Efek taunt juga merupakan efek CC walau jarang ada hero yang dapat memberikan efek ini. Jika terkena efek taunt, maka analog kalian tidak bisa diarahkan dan membuat kalian mendekati musuh. Hero yang memiliki efek taunt seperti Belerick dan Gatot Kaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: esportsku.com