Urutan Skin Zodiac Mobile Legends Bang Bang yang Akan Rilis 2023

Urutan Skin Zodiac Mobile Legends Bang Bang yang Akan Rilis 2023

Mobile Legends Bang Bang.--VCgamers.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobile Legends telah mengeluarkan skin-skin dari hero demi menarik minat pemainnya untuk membeli skin tersebut. Ada banyak sekali jenis skin di Mobile Legends saat ini. Baik itu skin basic, elite, spesial, epic, dan lain-lain.

Bahkan terkadang Mobile Legends Bang Bang melakukan collab dengan berbagai anime untuk mengeluarkan skin baru hero tertentu. Begitu pula dengan adanya skin zodiac ini yang diadaptasi dari dua belas lambang perbintangan zodiac.

Skin zodiac menjadi salah satu jenis skin yang paling diburu pemain Mobile Legends. Pasalnya, skin ini terbilang langka dan setiap skinnya hanya bisa didapatkan setahun sekali saja melalui sebuah spin. Cukup menguras biaya untuk putaran spinnya.

Nah, jika kamu ingin mendapatkan salah satu dari skin tersebut maka simaklah artikel ini. Inilah daftar skin zodiac yang akan dirilis tahun 2023.

BACA JUGA:Emblem Revamp MLBB, Begini Penjelasan Detail Mengenai Set Emblem Revamp Terbaru

1. Aurora-Aquarius (21 Januari 2023)

Pada bulan Januari akan hadir skin zodiac Aquarius pada hero Aurora. Namun, player kadang berpikir kenapa skin ini tidak menjadi skin dari hero Kadita yang notabennya adalah Ratu Pantai Selatan, dan Aquarius dilambangkan oleh air.

2. Lancelot-Pisces (21 Februari 2023)

Lancelot akan menjadi hero yang mendapatkan skin zodiac Pisces, yang di atas kepalanya terdapat visual sirip seperti ikan, yang sesuai dengan lambang Pisces yaitu ikan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Gim Genre Horror Survival yang Akan Dirilis Bulan Maret 2023

3. Hilda-Aries (21 Maret 2023)

Hilda merupakan hero yang cocok karena terdapat dua tanduk melingkar seperti domba pada bagian punggungnya, dan lambang dari Aries adalah domba.

4. Minotaur-Taurus(21 April 2023)

Taurus dilambangkan oleh banteng sehingga ini selaras dengan Minotaur yang merupakan hero berbentuk banteng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber